In-depth

Head to Head Nadal vs Kyrgios di Indian Wells, Wakil Spanyol Unggul Segalanya

Kamis, 17 Maret 2022 22:52 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters-Jayne Kamin-Oncea
Rafael Nadal vs Nick Kyrgios berjumpa di perempat final Indian Wells BNP Paribas Open 2022. Foto: Reuters-Jayne Kamin-Oncea. Copyright: © Reuters-Jayne Kamin-Oncea
Rafael Nadal vs Nick Kyrgios berjumpa di perempat final Indian Wells BNP Paribas Open 2022. Foto: Reuters-Jayne Kamin-Oncea.

INDOSPORT.COM - Turnamen tenis Indian Wells atau BNP Paribas Open 2022 jadi panggung pertemuan Rafael Nadal dan Nick Kyrgios.

Dua petenis ternama dunia ini dipertemukan di partai perempat final yang akan digelar pada Jumat (18/03/22) pagi WIB.

Untuk diketahui, jadwal pertandingan Indian Wells 2022 untuk kategori tunggal putra sendiri untuk saat ini sudah memasuki fase perempat final.

Selain partai menarik antara Rafael Nadal vs Nick Kyrgios, ada juga pertemuan Carlos Alcaraz Garfia vs Cameron Norrie, Andrey Rublev vs Grigor Dimitrov, dan Miomir Kecmanovic vs Taylor Fritz.

Dari daftar duel di atas, praktis partai antara Nadal melawan Kyrgios adalah yang sangat dinantikan oleh penggemar dan para penikmat olahraga tenis.

Nadal sendiri merupakan petenis unggulan keempat di Indian Wells BNP Paribas Open 2022, sehingga dipastikan jadi lawan super sulit bagi Kyrgios.

Kesempatan petenis asal Spanyol tersebut untuk melaju ke semifinal dan bahkan final turnamen pun juga terbuka lebar.

Pasalnya, unggulan satu Daniil Medvedev yang bermain di bawah naungan bendera netral karena konflik Rusia-Ukraina, telah tersingkir di 32 besar.

Nasib serupa juga dialami sang unggulan dua sekaligus peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Alexander Zverev. Pemain muda asal Jerman ini kandas saat berjuang di 64 besar.

Namun untungnya, Zverev masih punya kesempatan melaju jauh usai memenangkan perempat final ganda putra hari ini.