In-depth

Bursa Calon Juara Indian Wells 2022: Banyak Nama Tak Terduga?

Jumat, 18 Maret 2022 18:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/Getty Images
Rafael Nadal jadi salah sati kandidat favorit juara Indian Wells BNP Paribas Open 2022. Foto: Quality Sport Images/Getty Images. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Rafael Nadal jadi salah sati kandidat favorit juara Indian Wells BNP Paribas Open 2022. Foto: Quality Sport Images/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Jadwal turnamen tenis Indian Wells BNP Paribas Open 2022 memasuki fase perempat final dan semifinal.

Untuk kategori tunggal putra, telah tersaji dua partai perempat final yang menempatkan dua wakil spanyol di semifinal.

Rafael Nadal berhasil menekuk Nick Kyrgios dan mempertahankan rekor sempurna 19-0 yang ia ukir sejak awal tahun 2022 ini.

Sementara itu, petenis Spanyol lainnya yakni Carlos Alcaraz Garfia sukses menumpas perlawanan wakil andalan Britania Raya, Cameron Norrie.

Dengan hasil ini, dipastikan salah satu partai semifinal Indian Wells BNP Paribas Open 2022 nantinya akan diisi dua wakil Spanyol yang berhadapan sebagai musuh, Nadal dan Garfia.

Sementara itu, sisa dua partai perempat final yang belum dimainkan adalah Andrey Rublev vs Grigor Dimitrov dan Miomir Kecmanovic vs Taylor Fritz.

Pemenang dari masing-masing partai tersebut nantinya akan berjumpa di semifinal. Kemudian salah satu dari mereka akan melaju ke final menghadapi antara Nadal atau Garfia.

Jika melihat daftar pemain yang sejauh ini telah melaju ke perempat final Indian Wells BNP Paribas Open 2022, nama Rafael Nadal tentu yang paling mentereng di antara semuanya

Ya, selain sosok petenis senior, ia juga tampil begitu luar bisa tahun ini meski baru kembali dari cedera panjang. Petenis yang sudah menggondol 21 Grand Slam ini belum terkalahkan selama 2022 dengan rekor impresif 19-0.

Selain itu, Nadal juga berstatus unggulan keempat di Indian Wells BNP Paribas Open 2022, yang ‘naik pangkat’ menjadi urutan tiga karena absennya Novak Djokovic.