Dibujuk Netizen Datang Langsung ke All England 2022, Elkan Baggott Beri Respons ‘Antusias’

Minggu, 20 Maret 2022 20:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Copyright: © PSSI
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

INDOSPORT.COM – Pesepak bola Indonesia di klub Ipswich Town Inggris, Elkan Baggot, beri respons ‘antusias’jelang final All England 2022 antara Bagas/Fikri dan Ahsan/Hendra.

Sebagaimana diketahui, saat ini masyarakat penggemar bulutangkis sedang bereuforia menyaksikan panasnya bersaingan di ajang All England 2022.

Ajang bulutangkis tertua di dunia itu telah mencapai edisi ke-114, di mana pada tahun 2022 ini digelar di Ulitina Arena, Birmingham, Inggris pada 16-20 Maret 2022.

Setiap pemain bulutangkis akan saling berlomba demi memperebutkan gelar yang menjadi salah satu dambaan di sepanjang karier mereka.

Fantastisnya, ajang Ell England 2022 kali ini akan menghadiahkan uang apresiasi senilai USD990 atau sekitar Rp14 miliar rupiah.

Bukan nilai yang main-main tentunya. Indonesia sebagai salah satu negara kuat di sektor bulutangkis, berhasil memastikan gelar di ganda putra.

Pasangan debutan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil merangsek ke final usai menumbangkan sejumlah pemain elit dunia.

Bagas/Fikri akan berebut gelar dengan seniornya asal Indonesia yang tentu lebih sarat pengalaman dan prestasi, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Turut larut dalam euphoria All England 2022, Elkan Baggot pun kena sentil netizen yang menyuruhnya datang langsung ke Ulitina Arena Birmingham.

Menanggapi hal itu, Elkan Baggott langsung bersuara. Elkan Baggott pun menunjukkan antusiasnya dengan tercapainya final Bagas/Fikri dan Ahsan/Hendra di All England 2022.