Link Live Streaming Semifinal Swiss Open 2022: 5 Wakil Indonesia Berjuang Rebut Tiket Final

Sabtu, 26 Maret 2022 19:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Sebanyak lima wakil Indonesia akan berjuang di babak semifinal turnamen bulutangkis Swiss Open 2022 di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Sebanyak lima wakil Indonesia akan berjuang di babak semifinal turnamen bulutangkis Swiss Open 2022 di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Sebanyak lima wakil Indonesia akan berjuang di babak semifinal turnamen bulutangkis Swiss Open 2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Rangkaian babak semifinal Swiss Open 2022 akan dilangsungkan di St. Jakobshalle Basel, Sabtu (26/03/22) mulai pukul 20.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di iNews. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Seluruh rangkaian pertandingan hari ini juga dapat dipantau lewat live score BWF Tournamentsoftware. 

Total ada lima wakil Indonesia yang akan maju berjuang. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jonatan Christie, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Anthony Ginting.

Dua pasangan ganda putra Indonesia harus berhadapan dengan lawan sulit. Fajar/Rian akan meladeni perlawanan unggulan kedua asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sedangkan Pramudya/Yeremia melawan unggulan kedelapan asal Malaysia. Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Lawan sulit juga akan dihadapi oleh ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Mereka akan menunjukkan taji atas unggulan kedelapan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. Sementara itu, dua wakil tunggal putra Indonesia diunggulkan untuk menang.

Jonatan Christie yang menyandang status sebagai unggulan ke-4 akan menunjukkan tajinya atas unggulan ketujuh asal India, Kidambi Srikanth. Anthony Sinisuka Ginting juga siap berhadapan dengan wakil India, Prannoh H.S.