Jadwal Orleans Masters 2022: Chico Aura Dwi Wardoyo dan Christian Adinata Main

Selasa, 29 Maret 2022 07:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Humas PP PBSI
Pebulutangkis putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo akan bermain di Orleans Masters 2022, berikut ini jadwalnya. Copyright: © Humas PP PBSI
Pebulutangkis putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo akan bermain di Orleans Masters 2022, berikut ini jadwalnya.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan di ajang bulutangkis Orleans Masters 2022 babak 32 besar yang akan berlangsung hari ini, Selasa (29/03/22).

Menjadi rangkaian BWF World Tour Super 100, ajang Orleans Masters 2022 akan berlangsung di Palais des Sports, Orleans, Prancis, pada 29 Maret – 3 April 2022.

Sesuai dengan daftar pemain yang dirilis PBSI, ada 37 pebulutangkis Indonesia yang akan ambil bagian di ajang ini, termasuk Putri Kusuma Wardani hingga Rehan Naufal/Lisa Ayu.

Sementara jadwal pertandingan Orleans Masters 2022 hari ini akan lebih dulu dilangsungkan babak kualifikasi sebelum dilanjutkan ke sebagian babak 32 besar.

Wakil Indonesia yang akan menjalani kualifikasi yakni ganda putra Abiyyu Fauzan Majid/Rian Agung Saputro. Mereka akan menantang wakil Malaysia, Muhammad Amar Mohd Sani/Muhammad Amir Mohd Sani.

Adapun tunggal putra Christian Adinata juga akan menjalani babak kualifikasi. Dirinya bakal menghadapi lawan dari Denmark, Jeppe Bruun.

Pada babak 32 besar, wakil Indonesia yang akan pertama kali turun yakni tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang akan menghadapi unggulan ketiga dari Amerika, Leong Jun Hao.

Kemudian tunggal putra Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi wakil Kanada, yakni Xiaodong Zheng.

Demikian, untuk kualifikasi dan babak 32 besar Orleans Masters 2022 hari ini kemungkinan baru akan dimulai pada jam 9.00 waktu setempat atau sore hari WIB, sedangkan wakil Indonesia diperkirakan baru akan bermain pada malam hari.

Jadwal  kualifikasi dan babak 32 besar Orleans Masters 2022 selengkapnya dapat dilihat di bawah ini: