Piala Thomas 2022 Pastikan Terbuka untuk Penonton, Ini Syaratnya

Senin, 4 April 2022 17:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© BWF
Kejuaraan bulutangkis bergengsi, Piala Thomas dan Uber 2022 bakal terbuka untuk penonton, berikut syaratnya. Copyright: © BWF
Kejuaraan bulutangkis bergengsi, Piala Thomas dan Uber 2022 bakal terbuka untuk penonton, berikut syaratnya.

INDOSPORT.COM – Kejuaraan bulutangkis bergengsi, Piala Thomas dan Uber 2022 bakal terbuka untuk penonton, berikut syaratnya.

Turnamen lambang supremasi bulutangkis beregu putra dan putri yang bertajuk Piala Thomas dan Uber 2022 akhirnya sebentar lagi bakal bergulir.

Setelah menunjukkan tajinya, sejumlah atlet bulutangkis dari berbagai negara akan kembali tampil usai 7 bulan berselang dari edisi Piala Thomas 2020 pada Oktober 2021 kemarin.

Tim putra Indonesia sendiri berhasil meraih prestasi apik, yakni memboyong trofi Piala Thomas 2020. Tim Garuda sukses membantai skuat China dengan skor telak 3-0 di babak final.

Kemenangan ini tentunya sangatmembanggakan karena mengakhiri penantian panjang selama 19 tahun dan kini trofi Piala Thomas akhirnya bisa kembali ke Tanah Air.

Selain itu Indonesia pun menahbiskan diri sebagai negara dengan gelar Piala Thomas terbanyak, yakni 14 trofi. China yang menjadi runner-up pada edisi kali ini menyusul di tempat kedua dengan 10 trofi.

Kini Piala Thomas dan Uber 2022 pun akan kembali bergulir, yang berlangsung di Bangkok, Thailand pada 17-22 Mei mendatang.

Thailand sebagai tuan rumah tentunya akan mempersiapkan ajang bergengsi ini dengan matang dan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Melansir dari Instagram @badmintonblablah, pemerintah Thailand bakal mengizinkan penonton untuk hadir dalam acara tersebut.

Bahkan Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT) berencana menambah kapasitas penonton Piala Thomas dan Uber 2022.