Hasil Korea Open 2022: Unggul Dua Set, Fajar/Rian Tekuk Pasangan Korea Selatan

Selasa, 5 April 2022 09:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menekuk pasangan Korea Selatan, Na Gwang Min/Noh Jin Seong di Korea Open 2022. Copyright: © PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menekuk pasangan Korea Selatan, Na Gwang Min/Noh Jin Seong di Korea Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menekuk pasangan Korea Selatan, Na Gwang Min/Noh Jin Seong dengan dua set langsung 21-16 dan 21-12 di babak 32 besar Korea Open 2022.

Pasangan  ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, harus menerima hadangan pasangan non-unggulan ganda putra Korea Selatan Na Gwang Min/Noh Jin Seong dalam babak 32 besar Korea Open 2022.

Pertandingan cukup ketat di awal laga dengan kedua pasangan saling meraih poin dengan pasangan Korea Selatan sempat menyamakan kedudukan di angka 4-4 atas Fajar/Rian.

Kendari demikian, pasangan Fajar/Rian mampu menjauhkan diri dari pasangan Korea Selatan dalam ajang Korea Open 2022 dengan unggul 10-6 di interval pertama.

Selepas interval pertama, Fajar/Rian mencoba menjauhkan diri dari kejaran pasangan Korea Selatan.

Namun demikian, padangan Na Gwang Min/Noh Jin Seong mampu terus menempel raihan poin Fajar /Rian hingga mencapai kedudukan 13-10.

Fajar/Rian yang turun sebagai unggulan keempat di ajang Korea Open 2022 ini mencoba kembali tancap gas dengan menjaga margin poin tetap di angka empat usai coba menjauh hingga mencapai kedudukan 18-14.

Pasangan Korea Selatan, Na Gwang Min/Noh Jin Seong  tampil pantang menyerah dan mampu memepet perolehan poin dari Fajar/Rian hingga pada kedudukan  18-16.

Kendati demikian, Fajar/Rian yang turun pada turnamen Korea Open 2022 usai memenangi Swiss Open 2022 mampu kembali menjauh

Fajar/Rian mampu memenangi set pertama atas pasangan Na Gwang Min/Noh Jin Seong dengan margin lima angka dan menutup set pertama dengan skor 21-16.