Ditawari Jadi Pelatih, Lee Chong Wei Malah Sibuk Semarakkan Ramadan

Jumat, 8 April 2022 10:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© On Man Kevin Lee/Getty Images
Legenda Bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, angkat bicara terkait rumor dirinya bakal menjadi pelatih menyusul adanya tawaran dari sejumlah negara di Asia. Copyright: © On Man Kevin Lee/Getty Images
Legenda Bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, angkat bicara terkait rumor dirinya bakal menjadi pelatih menyusul adanya tawaran dari sejumlah negara di Asia.

INDOSPORT.COM – Legenda Bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, angkat bicara terkait rumor dirinya bakal menjadi pelatih menyusul adanya tawaran dari sejumlah negara di Asia.

Sejak memutuskan gantung raket 13 Juni 2019 lalu, Lee Chong Wei memang tak pernah sepi dari tawaran melatih dari negara-negara Asia.

Belakangan, namanya kembali dikaitkan dengan rumor tim pelatnas Asosiasi Bulutangkis Singapura (SBA) sedang mengincarnya untuk ditunjuk sebagai pelatih.

Lee Chong Wei pun sejatinya sudah terang-terangan menyatakan belum terpikirkan untuk beralih profesi sebagai pelatih.

Kepada media di negaranya, Lee Chong Wei tak menampik bahwa tawaran untuk melatih memang ada, tetapi saat ini hal itu bukanlah prioritasnya.

“Saya hanya dapat mengungkapkan bahwa saya telah ditawari oleh beberapa negara Asia untuk menjadi pelatih nasional mereka,” kata Lee Chong Wei melansir New Straits Times.

“Belum ada keputusan yang dibuat. Namun saya telah berdiskusi dengan beberapa dari mereka. Bulutangkis mengalir dalam darah saya, dan itu merupakan olahraga yang saya sukai. Siapa yang tahu?” sambungnya.

Akan tetapi pernyataan Lee Chong Wei tersebut tak kunjung meredam rumor tersebut mengingat Lee Chong Wei sendiri juga mempertimbangkan tawaran itu suatu saat nanti.

Alhasil, peraih dua kali medali perak di ajang Olimpiade tersebut kembali angkat suara melalui unggahan di akun resmi Instagram-nya, Jumat (07/04/22).