Media China Soroti Kabar Operasi Marcus Gideon di Portugal

Senin, 11 April 2022 01:09 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Marcus Gideon mendapat ucapan selamat dari banyak pihak usai operasi penyembuhan cedera engkelnya tempo hari dan bahkan sampai dibahas media China. Copyright: © PBSI
Marcus Gideon mendapat ucapan selamat dari banyak pihak usai operasi penyembuhan cedera engkelnya tempo hari dan bahkan sampai dibahas media China.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia yakni Marcus Fernaldi Gideon telah selesai melakukan Operasi cedera engkel yang dilakukan di Portugal.

Dalam foto yang dibagikan Marcus di akun Instagram resminya pada Rabu (08/04/22) lalu, ia mengabarkan bahwa operasi yang dilakukan berjalan dengan lancar.

Hal ini kemudian membuat banyak pihak merasa senang dengan progres yang ditunjukkan oleh tandem dari Kevin Sanjaya Sukamuljo itu.

Dalam unggahan yang sama, berdatangan ucapan selamat dan doa cepat sembuh untuk Marcus. Banyak ucapan yang datang dari kalangan atlet bulu tangkis termasuk rival duet The Minions.

"Semua doa yang terbaik untukmu sobat, kau akan segera pulih" ucap Viktor Axelsen yang merupakan bintang asal Denmark.

"Get well soon Marcus," tulis Chirag Shetty. "Get well soon bro," ucap Lee Yang tak ingin ketinggalan. "Take care koh! GWS," timpal Teo Ee Yi.

Tidak hanya dari para rekan-rekan satu profesi, media asal China yakni Aiyuke juga ikut menyoroti perihal sukses Marcus melewati ujian di meja bedah.

Bukan sesuatu yang mengherankankan karena sosok Marcus memang juga terkenal di Negeri Tirai Bambu dan bahkan pernah menjadi cover majalah setempat bersama Kevin.

"Operasi pergelangan kaki Fernaldi berhasil diselesaikan," tulis Aiyuke dalam judul berita mereka.

Sejumlah komentar kemudian juga mewarnai artikel dari Aiyuke tersebut. Kebanyakan para pecinta olahraga tepok bulu China mendoakan kesembuhan untuk Marcus Gideon yang mereka anggap sosok yang lucu.