Sangar! Akademi Bulutangkis Milik Marcus Gideon Resmi Datangkan Pelatih Legendaris

Rabu, 6 April 2022 16:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM – Akademi bulutangkis milik Marcus Gideon, IndiHome Gideon Badminton Academy baru saja mendatangkan pebulutangkis legendaris, Pia Zebadiah sebagai pelatih baru.

Sebagaimana diketahui, Marcus Gideon telah resmi membuka akademi badminton pada Oktober 2020 lalu, yang berlokasi di gedung yang mengambil nama keluarga, Gideon Badminton Hall.

Akademi sekaligus badminton hall tersebut didirikan untuk mewujudkan impian sang ayah, sekaligus ingin membuat bulutangkis lebih populer di masyarakat.

Gedung sekaligus akademi bulutangkis ini ini berada di Jalan Swada Pabuaran No. 1, Ciangsana, kecamatan Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat.

Diketahui, GOR ini memiliki 10 lapangan bulutangkis indoor, berikut tatanan ruangan yang luas. Dari 10 lapangan ini, pasangan Kevin Sanjaya tersebut membaginya menjadi enam lapangan reguler dan empat lapangan VIP.

Tidak hanya lapangan bulutangkis saja, Marcus Gideon  juga menyediakan ruangan khusus untuk melatih kebugaran. Di dalam ruangan ini terdapat beberapa peralatan olahraga yang terlihat mewah.

Diketahui, gedung ini buhanya dijadikan tempat latihan khalayak umum, melainkan juga menjadi tempat latihan Gideon Badminton Academy.

Mendirikan sebuah akademi tentunya keluarga Marcus Gideon juga merekrut para pelatih yang kompeten demi mengembangkan bibit pemain muda yang unggul.

Terbaru ialah resmi mendatangkan pelatih anyar sekaligus legenda bulutangkis Indonesia yakni Pia Zebadiah Bernadet, yang juga merupakan adik kandung Markis Kido dan Bona Septano.

Kedatangan Pia Zebadiah pun diumuman langsung oleh Gideon Badminton Academy melalui Instagram resminya pada Selasa (05/04/22) kemarin.