Jadwal Korea Masters Hari Ini: Dua Ganda Putra Indonesia Bidik Tiket 16 Besar

Rabu, 13 April 2022 08:23 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas PBSI
Berikut jadwal pertandingan 32 besar Korea Masters 2022 hari ini. Di mana ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding yakni Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel. Copyright: © Humas PBSI
Berikut jadwal pertandingan 32 besar Korea Masters 2022 hari ini. Di mana ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding yakni Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel.

INDOSPORT.COM –  Berikut jadwal pertandingan 32 besar Korea Masters 2022 hari ini. Di mana ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding yakni Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel.

Turnamen bulutangkis Korea Masters 2022 telah dimulai pada hari, Selasa (12/04/22). Turnamen Korea Masters 2022 digelar pada 12-17 April 2022 di Gwangju Yeonju Stadium, Korea Selatan.

Pertandingan hari ini akan dimulai pukul 08.00 WIB. Namun wakil Indonesia sendiri baru akan bertanding pukul 10.00 WIB.

Wakil Merah Putih yang akan bermain pertama adalah ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Mereka akan berhadapan dengan wakil Malaysia yakni Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong di partai ke-4 lapangan 3. Peretemuan ini merupakan yang pertama bagi mereka.

Pasangan tersebut bertekad menyusul Bagas Maulana/Shihibul Fikri yang sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Selanjutnya ada wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding hari ini. Masih dari sektor ganda putra yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi wakil China Liu Yu Chen/Qu Xuan Yi di partai ke-8 di lapangan 1.

Leo/Daniel pernah mengandaskan Liu Yu Chen di All England 2022 melalui rubber game. Saat itu Liu Yu Chen berpasangan dengan Hao Dong Zhou.

Kini, Liu Yu Chen tampil dengan pasangan yang baru. Sebab, Yu Chen sedang mencari pasangan baru setelelah ditinggal Li Jun Hui.

Patut ditunggu kelanjutan wakil Indonesia dalam turnamen bergengsi kali ini. Sebab turnamen Korea Masters ini masuk dalam kategori BWF World Tour Super 300.