Pecah Rekor! Sektor Ganda Putri Ciptakan Rally Terlama di Ajang Korea Masters 2022

Sabtu, 16 April 2022 19:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Turnamen bulutangkis Korea Masters 2022 pecahkan rally terlama dari sektor ganda putri, yang mempertemukan Baek Ha Na/Lee Yu Rim dan Du Yue/Li Wen Mei. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Turnamen bulutangkis Korea Masters 2022 pecahkan rally terlama dari sektor ganda putri, yang mempertemukan Baek Ha Na/Lee Yu Rim dan Du Yue/Li Wen Mei.

INDOSPORT.COM – Turnamen bulutangkis Korea Masters 2022 pecahkan rally terlama dari sektor ganda putri, yang mempertemukan Baek Ha Na/Lee Yu Rim dan Du Yue/Li Wen Mei.

Saat ini sedang berlangsung babak semifinal kejuaraan bulutangkis level 300 di Korea Masters 2022. Sejumlah atlet beradu strategi untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Seluruh pertandingan di babak semifinal telah selesai digelar di Yeonju Stadium pada Sabtu (16/04/22).  Banyak hasil mengejutkan dan dipenuhi rekor.

Seperti melejitnya Kodai Naraoka sebagai tunggal putra non unggulan asal Jepang ke final. Ada pula tumbangnya beberapa unggulan, seperti  An Se-young dan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Tercipta pula rekor fantastis yang menyita perhatian dunia. Tak lain dari sektor ganda putri saat Baek Ha  Na/Lee Yu Rim menang atas Du Yue/Li Wen Mei.

Pebulutangkis racikan baru masing-masing negara itu tanpa sangka menciptakan permainan menarik. Bahkan rally menarik tercipta sepanjang 195 pukulan.

Tepatnya di set ketiga saat kedudukan 21-18, 19-21, 8-7 yang saat itu untuk keunggulan sementara pada Baek Ha Na/Lee Yu Rim.

Pasangan China yang tampil ngotot terus melayani pukulan lob yang coba dilancarkan oleh wakil tuan rumah, Baek Ha Na/Lee Yu Rim.

Saat adu stamina dan strategi di set ketiga Korea Masters 2022 itu, pada akhirnya rally dimenangkan oleh wakil tuan rumah, Baek Ha Na/Lee Yu Rim.

Usai adu rally sepanjang 195 pukulan itu, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) pun mengapresiasi catatan itu dengan menuliskan rekor fantastis kedua pebulutangkis.