Sampaikan Kabar Duka, Ratu Bulutangkis China Tuai Simpati Para Penggemar

Kamis, 21 April 2022 18:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Ratu bulutangkis China, Chen Yu Fei, sampaikan kondisi duka dirinya yang terpapar Covid-19 saat kepulangannya dari Korea Selatan hingga tuai simpati penggemar. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ratu bulutangkis China, Chen Yu Fei, sampaikan kondisi duka dirinya yang terpapar Covid-19 saat kepulangannya dari Korea Selatan hingga tuai simpati penggemar.

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis China, Chen Yu Fei, sampaikan kondisi duka dirinya yang terpapar Covid-19 saat kepulangannya dari Korea Selatan hingga tuai simpati penggemar.

Sebagaimana diketahui, tim bulutangkis China telah menyelesaikan partisipasinya dalam turnamen bulutangkis Korea Masters 2022, 12-17 April.

Mereka pun memutuskan terbang ke Thailand untuk menjalani kamp pelatihan di sana demi misi persiapan menuju Piala Thomas dan Uber 2022, pada 8-15 Mei mendatang.

Namun dalam persiapan ini, ada kabar duka dan mengkhawatirkan pada keberlangsungan tim China yang juga akan berpartisipasi di Badminton Asia Championship 2022.

Pasalnya, juara Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei, belum lama ini mengabarkan kalau dirinya terpapar virus Covid-19. Kabar itu disampaikan di media sosial, Weibo.

Dalam pernyatannnya yang dilansir dari laman Sohu, Chen Yu Fei sebenarnya telah merasakan gejala tidak enak badan sejak final turnamen bulutangkis Korea Masters 2022.

Chen Yu Fei ikut terbang ke Thailand bersama rekan-rekannya yang lain. Begitu tiba di Thailand, ternyata hasilnya benar dinyatakan positif Covid-19.

Dengan kondisi demikian, dimungkinkan bahwa saat ini Chen Yu Fei harus menjalani karantina Covid-19 sesuai prosedur kesehatan dunia.

Kondisi memilukan itu pun langsung mendapatkan simpati dari para penggemarnya, seperti di akun instagram @chenyufeifanstream.

© Instastory@chenyufeifansteam
Tunggal putri asal China, Chen Yufei sampaikan kabar duka. Sumber: Instastory@chenyufeifansteam Copyright: Instastory@chenyufeifansteamTunggal putri asal China, Chen Yufei sampaikan kabar duka ci Weibo. Sumber: Instastory@chenyufeifansteam_

“Admin mendapat kabar yang positif covid-19. kami berdoa semoga dia cepat sembuh dan kembali ke performa terbaiknya lagi.”