Kocak, Saat ‘Vicky Prasetyo’ Tiba-tiba Main di Badminton Asia Championship 2022

Selasa, 26 April 2022 19:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Sedang jalani persiapan di Badminton Asia Championship 2022, foto Rehan Naufal Kusharjanto yang diunggah PBSI, malah dibilang netizen mirip artis Vicky Prasetyo. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Sedang jalani persiapan di Badminton Asia Championship 2022, foto Rehan Naufal Kusharjanto yang diunggah PBSI, malah dibilang netizen mirip artis Vicky Prasetyo.

INDOSPORT.COM – Sedang jalani persiapan di Badminton Asia Championship 2022, foto Rehan Naufal Kusharjanto yang diunggah PBSI, malah dibilang netizen mirip artis Vicky Prasetyo.

Sebagaimana diketahui, saat ini sedang berlangsung kejuaraan bulutangkis Asia 2022 atau Badminton Asia Championship 2022 di Manila, Filipina, pada 26 April – 1 Mei.

Indonesia mengirimkan 20 pebulutangkis untuk berjuang memperebutkan medali di turnamen setara BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Salah satunya yang berpartisipasi adalah ganda campuran ranking 44 dunia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Usai tiba di Manila pada Sabtu (23/04/22) pagi, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan kawan-kawan kemudian dijadwalkan untuk latihan menjajal venue.

Hal itu dilakukan dalam upaya untuk persiapan dan beradaptasi dengan situasi jelang pertandingan sesungguhnya mulai Selasa (26/04/22).

Selama sesi latihan pada Minggu (24/04/22), PBSI pun merilis beberapa foto yang merekam momen saat para pebulutangkis Indonesia latihan di venue Badminton Asia Championship 2022.

Menariknya, ada satu momen saat Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berlatih, langsung bikin salah fokus netizen.

Tak lain karena netizen ada yang bergurau bahwa wajah Rehan Naufal Kusharjanto dibilang mirip dengan artis Indonesia, Vicky Prasetyo.  Hal itu seperti diungkapkan oleh pemilik akun twitter @sbtmskn.

“Lihat Rshan dari jauh kek Vicky Prasetyo. Gws mata saya,” tulis twitter @sbtmskn.