Link Live Streaming Badminton Asia Championship 2022: Adu Nasib 11 Wakil Merah Putih

Rabu, 27 April 2022 08:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Badminton Asia Championship (BAC) 2022, babak 32 besar, di mana ada 11 wakil Indonesia berjuang, termasuk Jonatan Christie atau Jojo. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Badminton Asia Championship (BAC) 2022, babak 32 besar, di mana ada 11 wakil Indonesia berjuang, termasuk Jonatan Christie atau Jojo.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Badminton Asia Championship (BAC) 2022, babak 32 besar, di mana ada 11 wakil Indonesia berjuang, termasuk Jonatan Christie atau Jojo.

Diketahui, Badminton Asia Champinship 2022 merupakan kejuaraan perorangan bulutangkis Asia yang berlangsung pada 26 April -1 Mei 2022.

Berlangsung di Kompleks Olahraga Muntinlupa, Manila, pertandingan langsung seru sejak hari pertama, di mana para kontestan Asia langsung baku hantam dengan lawan yang tidak mudah.

Hasilnya, ada 6 wakil Indonesia yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Hasil itu termasuk 3 di antaranya yang mendapatkan kemenangan gratis usai lawannya mengundurkan diri.

Kini, pada Rabu (27/04/22), kembali digelar babak 32 besar Badminton Asia Championship 2022.  Ada 11 wakil Indonesia yang akan beradu nasib pada laga yang disiarkan melalui link live streaming.

Baku hantam pun diprediksi akan kembali terjadi pada wakil Indonesia. Seperti di sektor ganda putri, di mana Siti Fadia Silva Ramadhanti akan langsung jumpa bintang bulutangkis Korea, Kim So Yeong/Kong Hee-yong.

Gregoria Mariska tunjung juga akan berhadapan dengan mutiara bulutangkis China, Zhang Yi Man. Sedangkan Putri Kusuma Wardani akan berhadapan dengan Kim Ga-eun.

Tak ada yang mudah pula pada drawing sektor tunggal putra. Baru menjalani debut di ajang ini, Chico Aura Dwi Wardoyo sudah langsung berhadapan dengan bintang bulutangkis Jepang, Kento Momota.

Menelan hasil pahit dalam turnamen bulutangkis terakhir, kini Anthony Sinisuka Ginting akan bertaruh nasib saat berhadapan dengan kuda hitam Thailand, Sittikom Thammasin.

Jonatan Christie juga akan jumpa seterunya, Sai Pranneth. Sedangkan wakil Indonesia lainnya, juga bakal jumpa lawan berat. Seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Badminton Asia Championship 2022 di slide kedua.