BAC 2022: Jelang Hadapi Penakluk The Daddies, Ganda Malaysia Dapat Peringatan dari Rexy Mainaky

Jumat, 29 April 2022 14:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Jelang bentrokan dengan Penakluk The Daddies di Badminton Asia Championship (BAC) 2022, Goh Sze Fei-Nur Izzuddin Rumsani dapat peringatan dari Rexy Mainaky. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Jelang bentrokan dengan Penakluk The Daddies di Badminton Asia Championship (BAC) 2022, Goh Sze Fei-Nur Izzuddin Rumsani dapat peringatan dari Rexy Mainaky.

INDOSPORT.COM - Jelang bentrokan dengan penakluk The Daddies di Badminton Asia Championship (BAC) 2022, Goh Sze Fei-Nur Izzuddin Rumsani dapat peringatan dari Rexy Mainaky.

Ganda andalan Malaysia tersebut telah melaju ke babak perempat final usai mengalahkan wakil Korea Selatan Kang Min-hyuk/Kim Won-ho 21-17, 21-17.

Dengan hasil tersebut, Goh Sze Fei-Nur Izzuddin Rumsani berhak melaju ke fase berikutnya alias 16 besar.

Pada babak tersebut, Goh Sze Fei-Nur Izzuddin Rumsani bakal menghadapi sang penakluk The Daddies yaitu Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Unggulan China tersebut menggebuk Ahsan/Hendra dengan kemenangan yang cukup jauh yakni 21-9 dan 21-15 dengan durasi pertandingan 27 menit.

Sadar lawan yang dihadapi Goh Sze Fei-Nur Izzuddin Rumsani tidak mudah, Rexy Mainaky memberi wejangan khusus.

Bahkan sosok orang nomor satu di Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) tersebut memberi peringatan keras bahwa Goh Sze Fei-Nur Izzuddin Rumsani jangan sampai turun konsentrasi.

“Sze Fei-Izzuddin tampil bagus namun mereka harus tetap fokus hingga akhir. Di game pertama dan kedua mereka memimpin 20-13 tetapi mereka mulai melambat,” kata Rexy melansir dari The Star.

“Mereka perlu memperbaiki ini karena akan menempatkan mereka dalam kesulitan melawan pasangan yang lebih kuat. Jika mereka akan mempertahankan fokus mereka terhadap pasangan bahasa Cina, peluang mereka untuk menang sangat baik.

“Total, mereka sangat baik dan itu bagus untuk modal jelang Piala Thomas,”