Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas-Uber 2022 di Stasiun TV Nasional

Sabtu, 7 Mei 2022 14:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal siaran langsung tim putra dan putri Indonesia di ajang Piala Thomas dan Piala Uber 2020, mulai dari fase penyisihan grup. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal siaran langsung tim putra dan putri Indonesia di ajang Piala Thomas dan Piala Uber 2020, mulai dari fase penyisihan grup.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal siaran langsung tim putra dan putri Indonesia di ajang Piala Thomas dan Piala Uber 2020, mulai dari fase penyisihan grup.

Ajang Piala Thomas dan Piala Uber 2022 akan segera dilangsungakan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada 8-15 Mei 2022.

Tim Putra Indonesia tergabung di Grup A bersama Korea Selatan, Singapura, dan tuan rumah Thailand. Sedangkan tim putri Indonesia tergabung di Grup A bersama Jepang, Prancis, dan Jerman.

Tim Putra Indonesia berstatus sebagai juara bertahan setelah tahun lalu menang telak dengan skor 3-0 atas China.

Menariknya, tahun ini Jonatan Christie dkk satu grup dengan kontestan yang sama seperti edisi sebelumnya. Artinya peluang untuk mempertahankan gelar juara terbuka lebar.

Sementara itu, pada edisi 2020 tim putri Indonesia belum berhasil meraih gelar juara. Srikandi Merah Putih tumbang di babak perempat final usai dikalahkan oleh Thailand.

Tahun ini Komang Ayu Cahya Dewi dkk harus tampil lebih beringas agar bisa mewujudkan impian meraih trofi juara Piala Uber.

Jepang menjadi salah satu lawan Indonesia di Grup A yang perlu diwaspadai. Saat ini Negeri Sakura menduduki peringkat kedua dalam daftar perolehan gelar juara Piala Uber.

Jepang yang mengemas enam trofi juara berada di belakang China yang berhasil menyabet total 15 trofi juara. Adapun tim putri Indonesia akan memulai perjuangan di Piala Uber dengan menghadapi Perancis.

Setelah melawan Perancis, tim putri Indonesia akan bersua Jepang dan terakhir Jerman. Hanya dua negara terbaik yang berhak lolos dari fase penyisihan grup.

Seluruh rangkaian pertandingan tim putra dan putri Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022 bisa kalian saksikan melalui siaran langsung di tv nasional yang resmi ditunjuk, yakni MNCTV dan iNews TV.