Top News

Top 5 News: Tragedi Tumbangnya Akane Yamaguchi di Piala Uber hingga AC Milan Bidik Bintang Arsenal

Kamis, 12 Mei 2022 06:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (11/05/22) kemarin, termasuk tragedi tumbangnya tunggal putri nomor 1 dunia dari Jepang, Akane Yamaguchi di Piala Uber 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (11/05/22) kemarin, termasuk tragedi tumbangnya tunggal putri nomor 1 dunia dari Jepang, Akane Yamaguchi di Piala Uber 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (11/05/22) kemarin, termasuk tragedi tumbangnya tunggal putri nomor 1 dunia dari Jepang, Akane Yamaguchi di Piala Uber 2022.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik lainnya. Seperti AC Milan membidik bintang Arsenal yang sama sekali tak pernah dimainkan oleh Mikel Arteta, William Saliba.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Soroti Ranking Bilqis Prasista, BWF Kaget Akane Yamaguchi Tumbang di Piala Uber 2022

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) ikut terkejut dengan kekalahan tunggal putri nomor 1 dunia dari Jepang, Akane Yamaguchi di Piala Uber 2022 di tangan Bilqis Prasista yang rankingnya terpaut jauh.


Melalui akun Instagram resminya, BWF menyoroti momen saat Akane Yamaguchi berhadapan dengan pemain muda Indonesia, Bilqis Prasista, pada partai pembuka Indonesia vs Jepang.

Baca selengkapnya: Soroti Ranking Bilqis Prasista, BWF Kaget Akane Yamaguchi Tumbang di Piala Uber 2022

2. Bursa Transfer: Meski Harus Potong Gaji, Paulo Dybala Tak Kuasa Tolak Godaan AC Milan

Mimpi AC Milan untuk mendapatkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang sepertinya kian mendekati kenyataan.


Menurut laporan dari Il Giornale, kubu La Joya dan Il Rossoneri sudah bicara soal kemungkinan kedatangan sang pemain ke San Siro dengan status free agent.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Meski Harus Potong Gaji, Paulo Dybala Tak Kuasa Tolak Godaan AC Milan