Liga Italia

Bocoran Fabrizio Romano: AC Milan Dipastikan Gaet Pemain Sayap Baru

Rabu, 11 Mei 2022 23:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan disebut-sebut bakal melengkapi skuatnya dengan empat pemain berkualitas, seperti diungkap pakar transfer Italia, Fabrizio Romano. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan disebut-sebut bakal melengkapi skuatnya dengan empat pemain berkualitas, seperti diungkap pakar transfer Italia, Fabrizio Romano. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut-sebut bakal melengkapi skuatnya dengan empat pemain berkualitas, seperti diungkap pakar transfer Italia, Fabrizio Romano.

Spekulasi soal transfer pemain yang akan dilakukan oleh AC Milan terus mengemuka, seiring semakin dekatnya akhir kompetisi Liga Italia musim 2021/2022.

Apalagi, AC Milan juga terus dikabarkan akan mendapatkan pemilik baru, kendati usaha Investcorp bakal dijegal oleh RedBird Capital.

Melihat hal ini, pakar transfer sekaligus jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, menyebut bahwa AC Milan dan manajemen klub yang baru bakal mencoba mendatangkan pemain berkualitas.

Hal ini dilakukan supaya AC Milan di bawah kendali pelatih asal Italia, Stefano Pioli, bisa lebih kuat.

Dilansir dari SempreMilan, salah satu posisi yang pasti akan diperkuat oleh Rossoneri adalah pemain sayap.

“Saya cukup yakin bahwa AC Milan akan mendatangkan pemain sayap pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Ada sejumlah opsi dan kita semua tahu bahwa Berardi bukan satu-satunya,” ujar Romano.

“AC Milan tengah mencari target pasar di negara lain untuk melihat apakah mereka bisa menemukan pemain sayap yang sempurna.”

“Saya rasa AC Milan akan mendatangkan bek tengah baru, gelandang, sayap, dan penyerang baru,” imbuh Romano.

Selain itu, Fabrizio Romano berujar bahwa situasi kepemilikan AC Milan bakal memengaruhi pembicaraan untuk mendatangkan pemain baru, terutama yang sudah menjalani kesepakatan verbal