Korea Selatan Juara Piala Uber 2022, Sim Yu Jin Si Pahlawan Kemenangan Jadi Trending Topic

Minggu, 15 Mei 2022 02:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pahlawan kemenangan Korea Selatan di final Piala Uber 2022, Sim Yu Jin langsung jadi trending topic di media sosial Twitter. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pahlawan kemenangan Korea Selatan di final Piala Uber 2022, Sim Yu Jin langsung jadi trending topic di media sosial Twitter.

INDOSPORT.COM - Pahlawan kemenangan Korea Selatan di final Piala Uber 2022, Sim Yu Jin langsung jadi trending topik di media sosial Twitter. 

Sabtu (14/05/22), Korea Selatan berhasil mengalahkan China dengan skor 3-2 di final Piala Uber 2022. Poin kemenangan Negeri Gingseng dipersembahkan oleh Lee Sohee/Shin Seungchan, Kim Hye Jeong/Kong Heeyong, dan Sim Yu Jin.

Sedangkan dua poin yang diperoleh China ditorehkan oleh Chen Yu Fei dan He Bing Jiao/ Sim Yu Jin bisa menjadi penentu kemenangan bagi Korea Selatan setelah sebelumnya kedudukan imbang 2-2.

Atlet bulutangkis berusia 23 tahun itu berjuang keras dalam laga kontra Wang Zhi Yi. Pertandingan itu benar-benar berjalan dengan ketat dan alot. Untuk menutup gim pertama, Yu Jin harus berjuang hingga skor 28-26.

Kemudian di gim kedua, Wang Zhi Yi berhasil menyerobot kemenangan 18-21. Memasuki gim ketiga, energi Zhi Yi seolah sudah terkuras dan kewalahan.

China kalah telak di gim ketiga dengan skor 21-8. Tak main-main, perlu waktu 1 jam 28 menit bagi Sim Yujin untuk bisa meraih kemenangan.

Setelah Korea Selatan sukses meraih gelar juara di Piala Uber 2022, nama Sim Yu Jin langsung trending topik di Twitter.

Saat berita ini ditulis, tercatat ada lebih dari 4.000 tweet tentang Yu Jin. Berikut sederet komentar dari netizen tentang Sim Yujin.