Top News

Top 5 News: Peran Pelatih Indonesia bagi India di Piala Thomas hingga Transfer Kejutan AC Milan

Senin, 16 Mei 2022 06:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (15/05/22) kemarin, termasuk  peran pelatih Indonesia di balik kesuksesan India di Piala Thomas 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (15/05/22) kemarin, termasuk peran pelatih Indonesia di balik kesuksesan India di Piala Thomas 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (15/05/22) kemarin, termasuk  peran pelatih Indonesia di balik kesuksesan India di Piala Thomas 2022.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik lainnya. Seperti transfer kejutan AC Milan yang ingin memulangkan mantan pemainnya yang kini membela panji AS Roma.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Tangan Dingin Pelatih Indonesia, Hasilkan Monster India Calon Lawan di Final Piala Thomas 2022

Meskipun tak lagi menjadi pelatih tim putra India, nama dua pelatih Indonesia, Mulyo Handoyo dan Flandy Limpele, sudah meletakkan pondasi tim finalis Piala Thomas 2022.


Nama dua pelatih asal Indonesia, Mulyo Handoyo dan Flandy Limpele layak disebut sebagai sosok berjasa di balik kesuksesan India lolos ke final Piala Thomas 2022.

Baca selengkapnya: Tangan Dingin Pelatih Indonesia, Hasilkan Monster India Calon Lawan di Final Piala Thomas 2022

2. Gara-gara Inter Milan, Juventus Dilanda Perpecahan Hebat Antar Petinggi

Harus mengakhiri musim 2021/2022 tanpa trofi rupanya membuat Juventus dan para pengurusnya kebakakaran jenggot.


Usai kalah dari Inter Milan di final Coppa Italia tempo hari, kabarnya kini petinggi Nyonya Tua sedang terlibat persitegangan hebat.

Baca selengkapnya: Gara-gara Inter Milan, Juventus Dilanda Perpecahan Hebat Antar Petinggi