Link Live Streaming Semifinal Bulutangkis Putri SEA Games 2021: Indonesia vs Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 08:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Berikut link live streaming bulutangkis SEA Games 2021. Tim beregu putri Indonesia akan beraksi  untuk menantang tim kuda hitam Vietnam di babak semifinal. Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut link live streaming bulutangkis SEA Games 2021. Tim beregu putri Indonesia akan beraksi untuk menantang tim kuda hitam Vietnam di babak semifinal.

INDOSPORT.COM –  Berikut link live streaming bulutangkis SEA Games 2021. Tim beregu putri Indonesia akan beraksi untuk menantang tim kuda hitam Vietnam di semifinal.

Perjumpaan tim putri Indonesia vs Vietnam di nomor beregu putri bulutangkis SEA Games 2021, akan berlangsung di Bac Giang Provincial Gymnasium, Selasa (17/5/22) pukul 09.00 WIB.

Seluruhnya laga semifinal SEA Games 2021 tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Tim putri Indonesia yang dipenggawai oleh Apriyani Rahayu dkk mendapatkan kemenangan bye di babak perempat final, sehingga langsung melaju ke semifinal hari ini.

Sebaliknya, Vietnam yang menjadi seteru Indonesia, justru melesat ke semifinal dengan susah payah usai  sukses menumbangkan tim unggulan Malaysia dengan skor telak 3-1.

Tentu saja tim putri Vietnam tengah dalam semangat membara untuk meneruskan kejutan di hadapan pendukungnya sendiri yang memenuhi arena penonton.

Fakta itulah yang seharusnya menjadi alarm bahaya bagi Indonesia untuk senantiasa waspada dan fokus dengan kekuatan tim kuda hitam Vietnam di laga semifinal nanti.

“Saya harap pemain putri ini tetap fokus dan tidak terpengaruh dengan penonton tuan rumah. Memang (penonton) berisik, tapi mereka harus bisa atasi,” ucap Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky.

“Ini juga menjadi pengalaman dan tantangan bagi mereka (Indonesia) untuk menghadapi segala kondisi,” pungkas Rionny Mainaky.

Pertandingan SEA Games 2021 di semifinal bulutangkis beregu putri antara Indonesia vs Vietnam ini, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.