Hadapi Kunvalut, Anthony Ginting Siapkan Strategi Khusus di Indonesia Masters 2022

Senin, 30 Mei 2022 20:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/Indosport.com
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting perihal persiapan Indonesia Open, kritikan Taufik Hidayat, serta kekuatan India. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting perihal persiapan Indonesia Open, kritikan Taufik Hidayat, serta kekuatan India. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mempersiapkan strategi khusus untuk tampil di Indonesia Masters 2022.

Anthony Ginting memang akan ambil bagian di turnamen Indonesia Masters yang dijadwalkan berlangsung pada 4-12 Juni di Istora Senayan, Jakarta.

Dari hasil drawing di Indonesia Masters, Ginting langsung mendapat lawan cukup tangguh sejak babak pertama. Dimana dia akan bertemu wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn.

Menghadapi Kunlavut, Ginting punya catatan minor saat bertemu Kunlavut. Pasalnya dari tiga pertemuan terakhir, Ginting mengalami dua kali kekalahan.

Ginting hanya sekali menang saat tampil di Thailand Open 14 januari 2021. Sementara pertemuan kedua di Indonesia Master 2021, Ginting kalah melalui rubber set dan terakhir bertemu di Thomas Cup pada fase Grup A.

Kini akan kembali menghadapi Kunlavut,, Anthony Ginting mengatakan sudah mempersiapkan dirinya semaksimal mungkin.