Tiket Malaysia Open Nyaris Ludes, Harganya Lebih Murah dari Indonesia Open 2022?

Senin, 30 Mei 2022 16:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Naomi Baker/Getty Images
Lee Zii Jia, tunggal putra Malaysia Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Lee Zii Jia, tunggal putra Malaysia

INDOSPORT.COM – Tak kalah dari Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, tiket Malaysia Open 2022 juga laris manis, kira-kira berapa sih harganya?

Sejak pandemi Covid-19 melandai, sejumlah acara akbar pun mulai kembali digelar, termasuk dibidang olahraga.

Salah satunya ialah sejumlah negara mulai berani mengadakan turnamen olahraga dan dihadiri oleh penonton dengan kapasitas penuh.

Salah satunya ialah ajang Malaysia Open 2022, yang bakal kembali dimeriahkan oleh penonton di Axiata Arena, Bukit Jalil usai absen selama dua tahun akibat Covid-19.

Ajang Super 750 itu akan berlangsung pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022 atau setelah dua seri di Indonesia yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 pada awal hingga pertengahan Juni ini.

Hal ini pun membuat para Badminton Lovers di Negeri Jiran sangat antusias, sampai-sampai tiket Malaysia Open 2022 hampir luder.

Melansir dari Bernama, Datuk Kenny Goh selaku Sekretaris Jendral Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) mengatakan bahwa tiket untuk ajang bergengsi itu nyaris ludes.

Respons para penggemar terhadap Malaysia Open 2022 sangat luar biasa, sehingga tiket dari babak perempat final hingga babak pamungkas hampir terjual habis walau gelaran tersebut terbilang masih lama dilangsungkan.

“Saya diberitahu bahwa responsnya sangat baik, dan tiket untuk babak perempat final dan setelahnya hampir habis terjual, hanya beberapa yang tersisa,” kata Datuk Kenny Goh.

Penjualan tiket Malaysia Open 2022 sendiri sudah dibuka pada 26 Mei 2022 lalu melalui laman www.myticket.asia.