Jadwal Indonesia Masters 2022, PBSI Gandeng MNC Group jadi Official Broadcaster

Selasa, 31 Mei 2022 08:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juara Indonesia Masters 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juara Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Jadwal ajang bulutangkis Indonesia Masters 2022 di depan mata. PBSI resmi menggandeng MNC Group sebagai official broadcaster untuk turnamen ini.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Masters 2022 akan segera dihelat pada 7-12 Juni 2022, kemudian dilanjutkan dengan ajang Indonesia Open 2022, pada 14-19 Juni nanti.

Belum lagi, Indonesia juga mengambil peran penting di berbagai kompetisi bulutangkis, sebagai tuan rumah tiga ajang international championship di sepanjang tahun 2022 ini.

"Terima kasih dan apresiasi pada Hary Tanoesoedibjo dan MNC Group atas dukungannya sebagai official broadcaster," kata Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna. 

"Dukungan ini tak hanya menggairahkan kembali olahraga di Tanah Air, tetapi juga telah ikut berkontribusi besar dalam meningkatkan minat bulutangkis di Tanah Air."

"Berkat dukungan MNC Group, olahraga ini makin dicintai masyarakat dan berdampak positif akan lahirnya bibit-bibit dan generasi baru yang terus bermunculan," lanjutnya.

Dengan demikian, Indonesia Masters 2023 dan Indonesia Open 2022 bakal disiarkan langsung oleh jaringan televisi MNC Group. 

Selain dua ajang itu, MNC Group juga akan menyiarkan Indonesia Masters Super 100, Indonesia International Challenge, Piala Presiden, hingga sirkuit nasional 2022.

Sementara menurut Hary Tanoe, kolaborasi antara MNC Group dan PBSI ini merupakan sebuah momen yang tentu membanggakan.

Karena itu, pihaknya akan berusaha sebaik mungkin agar tontonan bulutangkis kelas dunia ini bisa dinikmati masyarakat lewat berbagai sarana MNC Group dengan prima.