Tembus Ranking 10 Dunia, Ganda Malaysia Tebar Ancaman di Indonesia Masters 2022

Rabu, 1 Juni 2022 18:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Badminton Association of Malaysia (BAM)
Baru capai ranking 10 besar dunia, ganda Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, punya ambisi akhiri puasa gelar dalam lawatannya ke Indonesia Masters 2022. Copyright: © Badminton Association of Malaysia (BAM)
Baru capai ranking 10 besar dunia, ganda Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, punya ambisi akhiri puasa gelar dalam lawatannya ke Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Baru capai ranking 10 besar dunia, ganda Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, punya ambisi akhiri puasa gelar dalam lawatannya ke Indonesia Masters 2022.

Penampilan bagus Pearly Tan/Thinaah Muralitharan selama belakangan ini, menjadi modal yang bagus buat mereka untuk segera mengakhiri puasa gelar sejak Swiss Open 2021 lalu.

Terakhir, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan baru saja mencapai babak semifinal Thailand Open 2022 yang merupakan turnamen bulutangkis super 500.

Mereka hanya dikalahkan oleh Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Karena pencapaiannya itu, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan sukses melesat ke ranking 10 dunia.

Indonesia Masters 2022 yang digelar pada 7-12 Juni di Istora Senayan Jakarta, akan menjadi perburuan gelar selanjutnya untuk ganda putri kebanggaan Malaysia itu.

“Kami berharap bisa memenangkan beberapa gelar tahun ini. Mencapai semifinal di Thailand Open hanyalah awal bagi kami,” ucap Pearly Tan melansir The Star.

“Kami ingin melangkah lebih jauh di Indonesia Masters 2022 selanjutnya, dan kami harus tetap konsisten dan lebih agresif dalam permainan kami untuk melakukannya,” sambung Pearly Tan.

Pada babak pertama Indonesia Masters 2022 mendatang, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan akan berjumpa dengan pebulutangkis Prancis, Anne Tran/Margot Lambert.

Indonesia Masters 2022 akan menjadi perjumpaan pertama bagi kedua pasangan. Namun Pearly Tan/Thinaah Muralitharan memiliki keunggulan dari ranking.

Meski demikian, setidaknya Pearly Tan/Thinaah Muralitharan tidak boleh meremehkan lawannya jika ingin memelihara misinya untuk merebut gelar Indonesia Masters 2022.