Siap Tebar Ancaman, Skuat Lengkap China di Indonesia Masters 2022

Sabtu, 4 Juni 2022 20:57 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut ini skuat bulutangkis China di ajang Indonesia Masters 2022. Memiliki beberapa pemain unggulan, skuat Tiongkok siap mengancam tuan rumah. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut ini skuat bulutangkis China di ajang Indonesia Masters 2022. Memiliki beberapa pemain unggulan, skuat Tiongkok siap mengancam tuan rumah.

INDOSPORT.COM –  Berikut ini skuat bulutangkis China di ajang Indonesia Masters 2022. Memiliki beberapa pemain unggulan, skuat Tiongkok siap mengancam tuan rumah.

Diketahui, usai tampil dalam padatnya turnamen bulan Mei 2022, mulai dari Piala Thomas dan Uber 2022, hingga Thailand Open 2022, kini para pebulutangkis dunia bakal bertolak ke Indonesia.

Sejumlah pebulutangkis bakal memamerkan kemampuannya di ajang Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 yang bakal digelar secara beruntun pada Juni 2022 ini.

Kejuaraan bulutangkis super 500 yaitu Indonesia Masters 2022 siap memanaskan Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 7-12 Juni 2022. 

Kemudian giliran turnamen bulutangkis super 1000 bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022 yang berlangsung pada 14-19 Juni 2022 di venue yang sama.

Indonesia sebagai tuan rumah tentunya mengirimkan skuat terbaik demi berjaya di kandang sendiri. Namun misi itu mungkin tidak akan mudah dengan misi lain yang diusung para atlet tamu.

Salah satu yang berpeluang juara adalah skuat China yang datang dengan materi pemain yang bisa dibilang mumpuni untuk bersaing dengan negara lain.

Melansir media China, Sohu, skuat Tiongkok akan mengirimkan beberapa pemain andalan seperti Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, Guo Xin Wa/Zhang Shi Xian di ganda campuran.

Pada sektor tunggal putri, pemain yang sedang bersinar seperti Chen Yu Fei, Zhang Yi Man, dan He Bingjiao juga siap mengguncang Indonesia Masters 2022.

Pebutangkis ganda putri ranking satu dunia, Chen Qingchen/Jia Yi Fan juga ditantang untuk meraih gelar juara. Serta rising star, Li Shi Feng dan Weng Hong Yang yang akan melakoni laga debut mereka.