Jelang Indonesia Masters 2022, Ratu Bulutangkis Malaysia Gandeng Pasangan Baru

Senin, 6 Juni 2022 14:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© gohliuying/INSTAGRAM
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying bakal menggandeng pasangan baru saat tampil di ajang Indonesia Masters 2022. Copyright: © gohliuying/INSTAGRAM
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying bakal menggandeng pasangan baru saat tampil di ajang Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying bakal menggandeng pasangan baru saat tampil di ajang Indonesia Masters 2022.

Seperti diketahui, setelah cerai dengan Chan Peng Soon yang memutuskan untuk kembali ke Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) pada Januari 2022 kemarin, Goh Liu Ying seperti kesulitan menemukan partner baru.

Kabar soal cerainya Chan Peng Soon/Goh Liu Ying tentu membuat para penggemar sedih, lantaran keduanya masih dianggap memiliki performa yang apik serta masih berada di peringkat 10 besar.

Kemudian  Goh Liu Ying yang juga dijuluki sebagai Ratu Bulutangkis Malaysia, sempat berpasangan dengan Ong Yew Sin, yang juga akan bermain di ganda putra bersama Teo Ee Yi.

Namun kemitraan antara Goh Liu Ying dan Ong Yew Sin tak bertahan lama. Pasalnya, ratu bulutangkis Malaysia itu memutuskan untuk bercerai dengan Yew Sin usai menjalani tiga turnamen.

Hasil terbaik Goh Liu Ying dengan Ong Yew Sin adalah di Korea Open ketika mereka mencapai perempat final. 

Dalam pertandingan debut mereka, mereka kalah di babak pertama di German Open pada bulan Maret tahun ini dan tersingkir di babak kedua di All England.

Kini usai bercerai dengan Chan Peng Soon dan Ong Yew Sin, Goh Liu Ying kembali menggandeng pasangan baru yakni Soong Joo Ven.

Pasangan ganda campuran Goh Liu Ying/Soong Joo Ven sendiri bakal debut di ajang Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni 2022 besok.

Lebih lanjut, Goh Liu Ying mengatakan alasannya bercerai dengan Ong Yew Sin yakni ingin mantan pasangannya fokus ke sektor ganda putra bersama Teo Ee Yi.