Ganda Campuran Melempem di Indonesia Masters 2022, Sang Pelatih Beri Pesan Menohok

Sabtu, 11 Juni 2022 16:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto memberikan kalimat menohok usai Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tersingkir di Indonesia Masters 2022. Copyright: © HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto memberikan kalimat menohok usai Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tersingkir di Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto memberikan kalimat menohok usai Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tersingkir di Indonesia Masters 2022.

Seperti diketahui saat ini tengah berlangsung ajang Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni 2022, yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Namun sayangnya, tidak semua wakil Indonesia sukses menapaki babak semifinal dan berkesempatan berebut gelar juara di babak final.

Salah satunya ialah pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang baru saja tersingkir di babak perempat final ajang BWF level Super 500 tersebut.

Sebelumnya Rinov/Pitha berhasil memenangi duel perang saudara antara Praveen Jordan/Melati Daeva selaku unggulan keempat di 32 besar Indonesia Masters 2022.

Rinov/Pitha berhasil menang mudah lewat dua gim langsung dengan skor telak yakni 21-16 dan 21-16, yang juga membuat mereka mengantongi tiket menuju babak perempat final.

Namun sayangnya, langkah Rinov/Pitha pun harus terhenti, usai takluk dari wakil Thailand yakni Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan skor 13-21 dan 14-21.

Kekalahan ini pun membuat wakil tuan rumah di sektor ganda campuran telah habis, karena tak ada satu wakil pun yang tersisa.

Tentu kesempatan emas meraih gelar di kandang sendiri yang hilang membuat banyak pihak kecewa. Tak terkecuali Nova Widianto selaku pelatih ganda campuran Indonesia.

Nova Widianto secara blak-blakan menyayangkan kekalahan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, yang padahal memiliki peluang emas meraih gelar di Indonesia Masters 2022.