'Balas Dendam' Usai Keracunan Makanan, Ganda Putra Malaysia Bakal Mengamuk di Indonesia Open

Selasa, 14 Juni 2022 16:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Usai bernasib apes karena keracunan makanan, ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, bakal balas dendam dengan 'mengamuk' di Indonesia Open 2022. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Usai bernasib apes karena keracunan makanan, ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, bakal balas dendam dengan 'mengamuk' di Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Usai bernasib apes karena terpapar keracunan makanan, ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, bakal 'balas dendam' dengan 'mengamuk' di Indonesia Open 2022.

Diketahui, di antara hingar-bingar semaraknya turnamen bulutangkis Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni di Istora Senayan, ada beragam kejadian yang menghampiri.

Mulai dari kejadian menyenangkan, sampai tak menyenangkan singgah menyemarakkan dihelatnya turnamen bulutangkis Super 1000 itu.

Banyak pebulu tangkis dunia yang terhibur dan takjub dengan suasana bertanding di Istora Senayan, melimpahnya makanan lokal di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Ada pula kejadian tak menyenangkan dari beberapa pebulu tangkis, termasuk Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang mengalami keracunan makanan, hingga harus dirawat di rumah sakit.

Berdasarkan penelusuran pihak penyelenggara, didapat fakta bahwa para pebulu tangkis yang mengalami keracunan lantaran mengonsumsi makanan dari luar.

Kini, di antara pemberitaan yang sedang jadi perbincangan panas di media sosial, Aaron Chia/Soh Wooi Yik diketahui sudah dalam masa pemulihan jelang Indonesia Open 2022.

“Kami pulih, tetapi masih jauh dari yang terbaik. Masih ada beberapa ketidaknyamanan, dan kami merasa kembung,” ucap Aaron Chia melansir NST.

Meski belum sepenuhnya pulih, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu berambisi untuk meraih hasil terbaik di Indonesia Open 2022.

Terlebih, mereka gagal meraih ambisinya pekan lalu pasca gagal melangkah ke babak semifinal Indonesia Masters 2022 (7-12 Juni).

“Kami tidak ingin berpikir terlalu jauh ke depan. Kami pasti akan memberikan yang terbaik, tetapi kami tidak ingin mengatakan lebih dari itu,” sambungnya.