Indonesia Open 2022: Bersanding dengan Axelsen, Tingkah An Se-young Bikin Ngakak

Selasa, 14 Juni 2022 14:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara jumpa pers jelang Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Senin (13/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara jumpa pers jelang Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Senin (13/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pada sesi konferensi pers Indonesia Open 2022, pebulutangkis tunggal putri asal Korea Selatan yakni An Se-yong tanpa sengaja bersanding dengan Viktor Axelsen.

Sekadar informasi, Viktor Axelsen adalah pebulutangkis tunggal putra terbaik dunia, yang merupakan pemain andalan Denmark.

Baru-baru ini, Viktor Axelsen juga sukses meraih gelar Indonesia Masters 2022, dan menjegal pemain tuan rumah, Anthony Sinisuka Ginting di babak semifinal lalu.

Maklum, Viktor Axelsen memiliki postur tubuh yang berbeda dengan pebulutangkis lain. Saat ini, ia telah memiliki tinggi 194 cm.

Postur ini berada di atas rata-rata atlet laki-laki, apalagi jika dibandingkan dengan wanita. Axelsen justru seperti 'tiang listrik'.

Lantas, apa jadinya jika Viktor Axelsen bersanding dengan seorang pebulutangkis muda nan mungil dari Korea, An Se-young?

Fenomena unik itu tertangkap kamera saat sesi konferensi pers Indonesia Open 2022, Senin (14/06/22) siang di Istora Senayan.

Guna mengimbangi Axelsen, An Se-young yang memiliki tinggi 170 cm, harus berdiri dengan berjinjit agar ia tidak jomplang.

Walau sudah berdiri jinjit dan mengenakan sepatu dengan sol tebal, An Se-yeong baru bisa menyamai tinggi Fajar Alfian, belum bisa selevel dengan Axelsen yang jangkung.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara jumpa pers jelang Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Senin (13/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comAcara jumpa pers jelang Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Senin (13/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com