Pemain Bintang Mundur dari Indonesia Open 2022, Ada Raja Bulutangkis India Musuh Kevin/Marcus

Selasa, 14 Juni 2022 09:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Shi Tang/Getty Images
Ada beberapa pebulutangkis top dunia yang mundur dari Indonesia Open 2022, termasuk rival Kevin/Marcus dari India, yaitu Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ada beberapa pebulutangkis top dunia yang mundur dari Indonesia Open 2022, termasuk rival Kevin/Marcus dari India, yaitu Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

INDOSPORT.COM – Ada beberapa pebulutangkis top dunia yang mundur dari Indonesia Open 2022, termasuk rival Kevin/Marcus dari India yaitu Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Diketahui, pada 14-19 Juni 2022, sedang digelar turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Turnamen ini menyediakan hadiah total mencapai 1,2 juta dolar AS (sekitar Rp17,6 miliar), dan akan diikuti oleh para pebulutangkis top dunia.

Mereka yang meramaikan adalah Viktor Axelsen, Tai Tzu Ying, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Dechapol Puabaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, dari gemerlap perang bintang di Indonesia Open 2022, ada beberapa pebulutangkis top dunia yang memutuskan mundur dari Indonesia Open 2022 dengan beragam alasan.

Salah satunya adalah musuh bebuyutan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon asal India, yaitu Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Usai mengantarkan India menjadi juara Piala Thomas 2022 lalu, ganda putra ranking 8 dunia itu sejatinya bakal comeback di Indonesia Open 2022.

Sayangnya, karena cedera lutut, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menjadi salah satu yang mundur dari turnamen bulutangkis super 1000, Indonesia Open 2022.

Selain Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ada pebulutangkis ganda campuran unggulan asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet yang mundur dari Indonesia Open 2022.

Diketahui, peraih perunggu Kejuaraan Dunia 2021 itu mundur dari Indonesia Open 2022 lantaran Tse Ying Suet didiagnosa positif Covid-19.