Indonesia Open 2022: Dikasih 'Skor Afrika', Tunggal Denmark Puji Habis Kecepatan Anthony Ginting

Kamis, 16 Juni 2022 20:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Badminton Photo
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Copyright: © Badminton Photo
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

INDOSPORT.COM – Pemain tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus memuji kecepatan tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Open 2022.

Seperti diketahui, tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting baru saja memenangi babak 16 besar Indonesia Open 2022 melawan tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Dalam partai yang digelar di Istora Senayan, Kamis (16/06/22), Ginting mampu memenangi partai kontra Vittinghus dengan dua set langsung 21-17 dan 21-9.

Meskipun demikian, justru tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus lah yang justru memberikan pujian pada Anthony Sinisuka Ginting..

Dikutip dari akun Instagram pribadi tunggal putra asal Denmark tersebut, justru Vittinghus menyebut bahwa Anthony Ginting mampu bermain dengan cepat.

“Hari ini saya sudah mencoba yang terbaik, tapi @sinisukaantony bermain terlalu cepat untuk saya. Semoga saya bisa kembali tahun depan, jadi saya bisa bermain Indonesia Open sekali lagi,” ujar Vittinghus.

“Terima kasih semua-Indonesia adalah tempat bermain bulu tangkis yang terbaik di dunia,” imbuh pemain yang memang mengakrabi budaya dan makanan Indonesia ini.

Tentunya, unggahan ini mendapatkan komentar dari warganet Indonesia yang kemudian memadati unggahan Instagram Hans-Kristian Vittinghus.

“Jangan lupa kalau pulang bawa stok indomie sekardus yaa om,” tutur salah satu warganet.

“Semangat and comeback stronger Om Hans. See You next year,” imbuh warganet lainnya.