Mundur dari Indonesia Open 2022, Kondisi Praveen Jordan Bikin Cemas Netizen

Kamis, 16 Juni 2022 16:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Kondisi cedera yang dialami Praveen Jordan yang menyebabkan dia dan Melati Daeva harus mundur dari Indonesia Open 2022 membuat netizen cemas. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Kondisi cedera yang dialami Praveen Jordan yang menyebabkan dia dan Melati Daeva harus mundur dari Indonesia Open 2022 membuat netizen cemas. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Kondisi cedera yang dialami Praveen Jordan yang menyebabkan dia dan Melati Daeva harus mundur dari Indonesia Open 2022 membuat netizen cemas.

Kabar mengejutkan datang dari ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Keduanya memutuskan mundur dari babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Praveen/Melati dijadwalkan tampil di babak 16 besar Indonesia Open, Kamis (16/06/22). Mereka sedianya menghadapi pasangan asal Malaysia, Chen Tang Jie/Valeree Siow.

Menurut pelatih mereka, Vita Marissa, mundurnya pasangan peringkat lima dunia itu disebabkan karena cedera pinggang yang dialami Praveen kambuh lagi.

“Jadi hari ini Jordan memang mengalami sakit yang kemarin di Kejuaraan Asia itu kambuh. Memang setelah kejuaraan asia kita cek, di situ istilahnya ada low back pain, jadi ada syaraf yang kejepit," ucap Vita Marissa.

Kondisi yang dialami Praveen ini membuat netizen cemas. Sebab kabarnya cedera pinggang itu sampai membuat Praveen kesulitan berjalan.

Rasa cemas dan khawatir netizen ini mereka ungkapkan dalam sebuah unggahan akun PBSI yang mengabarkan alasan Praveen/Melati mundur dari Indonesia Open 2022.

Netizen sejatinya agak kecewa karena mereka tidak bisa menyaksikan Praveen/Melati bertanding. Namun mereka mendoakan Praveen cepat pulih sehinngga bisa comeback dengan kondisi yang lebih baik.

@yulisitoruspane: “padahal udah nunggu-nunggu. Malah WO, Lekas pulih Jordan.”

@chelseeeyyy.__: “speed recovery Jordan.”

@indahhusnulk_: “yang di tunggu tunggu padahal.”

@sarahas__: “Yah. Sedih... tapi, GWS ucokkk.. speed recovery.. semogaa next tournament jadi rezeki…”

@trialva_maniez: “Semoga cepat sembuh.”

@leo_naldo_alwinsyah: “Iya kemaren ketemu bang jordan dia jalan nya pincang pincang di depan century.”

@michellveronicaa: “Padahal udh nungguin bgt matchnya. Lekas pulih bang ucok!”