Tumbang di Indonesia Open 2022: Ganda Putri Jepang Kaget Kini Apriyani Main Agresif

Kamis, 16 Juni 2022 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, tidak menyangka Apriyani Rahayu langsung nyetel dengan pasangan barunya, Siti Fadia, di Indonesia Open 2022 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, tidak menyangka Apriyani Rahayu langsung nyetel dengan pasangan barunya, Siti Fadia, di Indonesia Open 2022

INDOSPORT.COM – Ganda putri Jepang yakni Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, tidak menyangka Apriyani Rahayu bisa langsung nyetel dengan pasangan barunya di Indonesia Open 2022.

Mantan pasangan Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti melanjutkan tren positifnya sejak jadi finalis di Indonesia Masters 2022 pekan lalu.

Kembali mentas di Istora Senayan, Apriyani/ Fadia berhasil melenggang ke babak 16 besar Indonesia Open 2022, usai menjungkalkan pasangan Jepang, Matsumoto/Nagahara, Rabu (15/06/22).

Apriyani/Siti Fadia melewati petarungan sengit dengan pasangan Jepang. Setidaknya butuh waktu 1 jam 8 menit bagi mereka untuk mengunci kemenangan secara rubber set dengan skor, 21-7, 17-21 dan 21-17.

Kemenangan atas wakil Jepang ini cukup penting. Terlebih, pasangan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara merupakan unggulan kelima di Indonesia Open 2022.

Dengan berhasil mengalahkan Matsumoto/Nagahara, Apriyani/Fadia semakin menunjukkan chemistry dan kematangan meski baru dipasangan di SEA Games 2021 Mei kemain.

Penampilan Apriyani/Fadia di babak pertama Indonesia Open 2022 kemarin rupanya juga cukup mengejutkan lawannya dari Jepang.

Matsumoto mengatakan kepada media bahwa Apriyani/Fadia punya gaya bermain yang berbeda jauh dengan ketika Apriyani masih berpasangan dengan Greysia.