Link Live Streaming Indonesia Open 2022: Derby Panas Ganda China, Lee Zii Jia Jumpa Axelsen

Sabtu, 18 Juni 2022 10:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Indonesia Open 2022. Tak ada wakil tuan rumah di semifinal, namun banyak laga panas dari derby China hingga Axelsen vs Lee Zii Jia. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Indonesia Open 2022. Tak ada wakil tuan rumah di semifinal, namun banyak laga panas dari derby China hingga Axelsen vs Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Indonesia Open 2022. Tak ada wakil tuan rumah di semifinal, namun banyak laga panas dari derby China hingga Axelsen vs Lee Zii Jia.

Dari rilis jadwal Indonesia Open 2022, Sabtu (18/6/22), babak semifinal akan dimulai pada pukul 12.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta. Laga bulutangkis super 1000 itu, bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir tulisan ini.

Meski tanpa wakil tuan rumah yang sudah kandas seluruhnya di perempat final, namun sejumlah big match patut dinanti di laga semifinal Indonesia Open 2022 hari ini.

Duel Viktor Axelsen vs Lee Zii Jia menjadi salah satu pertandingan yang cukup dinanti. Bagaimana tidak? keduanya adalah pebulutangkis tunggal putra beda benua yang memiliki penampilan cukup konsisten pada 2022.

Viktor Axelsen  dengan dominasinya, sukses ke ranking 1 dunia menggeser takhta Kento Momota. Sedangkan Lee Zii Jia mengganas usai sabet gelar Kejuaraan Asia 2022 dan Thailand Open 2022.

Secara head to head, meskipun Viktor Axelsen masih unggul 4-2 atas Lee Zii Jia, namun keduanya saling mengalahkan dalam 2 pertemuan terakhir.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan melalui link live streaming Indonesia Open 2022 dari duel panas Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Meski berbau derby China, namun dalam perjumpaan ke-19 mereka, ini akan akan jadi partai sarat balas dendam sekaligus ulangan final Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Meski Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang baru menjuarai Indonesia Masters 2022 tercatat meraih keunggulan head to head, sering kesulitan untuk menaklukkan kompatriotnya asal China itu.

Beragam duel menarik di semifinal Indonesia Open 2022, sangat sayang untuk dilewatkan. Seluruhnya pertandingan bulutangkis tersebut, bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di halaman kedua.