Hotel Century Diserbu Fans Bulutangkis, Loh Kean Yew: Saya Tidak Tinggal di Sana!

Minggu, 19 Juni 2022 16:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew berhasil mengalahkan tunggal Indonesia, Chico Aura dengan skor 21-14 dan 21-14 pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew berhasil mengalahkan tunggal Indonesia, Chico Aura dengan skor 21-14 dan 21-14 pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22).

INDOSPORT.COM - Hotel Century Park Jakarta diserbu sejumlah fans bulutangkis. Loh Kean Yew sampai turun tangan untuk meluruskan bahwa ia tak tinggal di sana.

Sebagaimana diketahui, turnamen bulutangkis Indonesia Open 2022 sudah mencapai babak final, Minggu (19/06/22). Pertandingan ini dihelat di Istora Senayan.

Sayangnya, pebulu tangkis Singapura yang punya basis fans cukup besar di Indonesia, Loh Kean Yew gagal mencapai babak final.

Loh Kean Yew harus tersandung di babak perempat final, kalah dari sahabatnya, Lee Zii Jia dari Malaysia, skor 18-21, 21-16, 20-22.

Tak lagi bisa mendapati Loh Kean Yew di Istora Senayan, sejumlah fans bulutangkis akhirnya menunggu di hotel sekitar arena.

Sebelumnya, dikonfirmasi bahwa ada dua hotel untuk penempatan atlet bulutangkis selama berada di Jakarta, yaitu di Hotel Century Park dan Hotel Fairmont Jakarta.

Penggemar mulai menyerbu kedua hotel tersebut, dan cukup banyak bergerombol di sekitar Hotel Century Park, untuk menanti kehadiran Loh Kean Yew dan atlet lainnya.

Merasa tak nyaman dengan pihak hotel, Loh Kean Yew akhirnya membuat pernyataan di akun media sosial Twitter, bahwa ia sudah tidak lagi menginap di Hotel Century Park.