Dibuat Takjub, Admin BWF Punya ‘Julukan Khusus’ untuk Penonton Istora Senayan

Selasa, 21 Juni 2022 19:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Admin akun media sosial Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memiliki julukan khusus untuk penonton Istora Senayan usai dibuat takjub dengan atmosfernya. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Admin akun media sosial Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memiliki julukan khusus untuk penonton Istora Senayan usai dibuat takjub dengan atmosfernya. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Admin akun media sosial Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memiliki julukan khusus untuk penonton Istora Senayan usai dibuat takjub dengan atmosfer yang disuguhkan.

Belum lama ini Tanah Air sukses menjadi tuan rumah untuk ajang Super 500 Indonesia Masters 2022 dan Super 1000 Indonesia Open 2022 yang berlangsung sepanjang awal hingga pertengahan Juni 2022.

Ajang yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta tersebut tentunya membuat dua kompetisi elit ini selalu menyimpan tempat tersendiri di benak para atlet bulutangkis maupun penggemar.

Sebab, kedua ajang yang berlangsung Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu selalu berlangsung seru apalagi dengan antusiasme para penonton atau Badminton Lovers Indonesia yang dikenal ‘gila’ akan bulutangkis.

Hal ini juga yang dirasakan oleh admin media sosial BWF, yang merasa takjub dan sangat terkesan dengan penonton di Istora Senayan.

Melalui akun Instagram pribadinya @zongyenyen selaku produser media sosial BWF mengunggah video singkat selama gelaran Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Dalam unggahan terbarunya, admin BWF tersebut nampak menunjukkan momen penonton Indonesia tak hanya mendukung wakil tuan rumah saja.

Namun juga mendukung atlet luar negeri yang menjadi favorit mereka, dengan membawa pernak-pernik tentang maupun oleh-oleh untuk idola mereka.

Admin BWF itu pun turut mengatakan terima kasih kepada semua atlet, dan terutama para penggemar yang sudah menorehkan kenangan manis.

Tak tanggung-tanggung, admin BWF juga memberikan julukan khusus untuk para penonton di Istora Senayan.