In-depth

Jadi 'Pengantin Bulutangkis', Andrei Adistia dan Maria Febe Tak Paksa Buah Hati Ikuti Jejak Karier

Selasa, 21 Juni 2022 14:55 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dok Pribadi Maria Febe
Pengalaman berkarier Andrei Adistia di belantika bulutangkis rupanya enggan membuat legenda pelatnas itu memaksakan kehendak sang anak untuk mengikuti jejaknya. Copyright: © Dok Pribadi Maria Febe
Pengalaman berkarier Andrei Adistia di belantika bulutangkis rupanya enggan membuat legenda pelatnas itu memaksakan kehendak sang anak untuk mengikuti jejaknya.

INDOSPORT.COM – Pengalaman berkarier Andrei Adistia di belantika bulutangkis, rupanya enggan membuat legenda Pelatnas itu memaksakan kehendak sang anak untuk mengikuti jejaknya.

Sekadar informasi, Andrei Adistia terlibat cinta lokasi dengan mantan pebulu tangkis Indonesia yakni Maria Febe pada saat masa jaya keduanya di Pelatnas.

Hubungan mereka pun berlanjut ke jenjang pernikahan dan dikaruniai dua orang anak. 

Meski keduanya merupakan pemain bulutangkis profesional, tetapi diakui Andrei Adistia pada saat dijumpai tim INDOSPORT, dirinya mengatakan bahwa tak akan memaksa sang buah hati untuk menjadi atlet bulutangkis.

“Kita sih nanti mau mencoba dulu ya mengenali olahraga bulutangkis. Kalau suka ayo kita support, kalau tidak ya gak papa juga,” ujar Andrei Adistia, Selasa (14/06/22). 

“Jadi tidak ada paksaan,” 

Sekilas tentang kisah asmara Andrei Adistia dan Maria Febe, keduanya terlibat cinta lokasi pada tahun 2006 pada saat sama-sama tengah bergabung di PB Djarum. 

Melansir dari situs resmi PB Djarum, gejolak asmara keduanya berawal dari saling curi-curi pandang di setiap pertandingan.

Lalu, Andrei Adistia meminta nomor ponsel Maria Febe sampai akhirnya saling berkomunikasi intens. Lika-liku hubungan keduanya pun tak selamanya berjalan mulus.

Andrei Adistia dan Maria Febe pernah menjalani hubungan jarak jauh selama empat tahun. 

Hal tersebut terjadi lantaran Andrei bule fokus latihan di PB Djarum, sedangkan Maria Febe di PB Djarum Kudus.