Patah Hati Nasional! Loh Kean Yew Minta Maaf karena Diam-diam Sudah Punya Pacar

Rabu, 22 Juni 2022 12:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© jpnn
Loh Kean Yew, tunggal putra asal Singapura. Copyright: © jpnn
Loh Kean Yew, tunggal putra asal Singapura.

INDOSPORT.COM - Penggemar bulutangkis nampaknya harus merasakan patah hati berjamaah, karena baru-baru ini, Loh Kean Yew mengakui bahwa ia sudah punya pacar.

Sebagaimana diketahui, Loh Kean Yew ialah pebulutangkis tunggal putra asal Singapura yang mencuri perhatian karena wajahnya yang tampan, sehingga ia jadi primadona.

Ketika hadir di ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, tak pelak Loh Kean Yew mendapat sambutan antusias dari penggemar bulutangkis Tanah Air.

Hendra Setiawan pun mengajak Loh Kean Yew membuat konten QnA bersama. Hal itu langsung disambut oleh atlet 24 tahun itu.

Salah satu netizen menanyakan, apa saja aktivitas Loh Kean Yew di luar bulutangkis.

Namun, anak ketiga dari empat saudara itu mengaku jika ia tidak memiliki banyak waktu luang di setiap harinya, sehingga Kean Yew memilih untuk tidur jika ada waktu.

"Saya tidur aja lah, tidur sama makan. Saya tidak banyak waktu luang, jadi ya susah. Saya nggak punya waktu untuk nonton film," ungkap Kean Yew pada Hendra Setiawan.

Menurut Loh Kean Yew, pembinaan cabor bulutangkis di Singapura berbeda dengan di Indonesia, dan tidak memiliki mess atlet.

Maka dari itu, Loh Kean Yew harus pulang pergi setiap harinya untuk latihan. Namun, hal itu justru membuatnya lebih mandiri.

Tak heran, Loh Kean Yew yang baru berusia 24 tahun, berani berlatih mandiri hingga ke luar negeri, dan tujuannya adalah Dubai.