Pramudya Berangkat Turnamen Tanpa Yeremia, Netizen: Ayo Jadi Partner Shida!

Sabtu, 25 Juni 2022 10:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich YY Rambitan di SEA Games Vietnam 2021. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich YY Rambitan di SEA Games Vietnam 2021. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana harus berangkat ke suatu tempat tanpa sang partner, Yeremia Erich YY Rambitan.

Namun, netizen justru mengaitkan sosok Pramudya Kusumawardana dengan atlet bulutangkis asal Jepang, Chiharu Shida.

Rumor ini berawal dari Pramudya yang mengunggah Instagram Story, ketika ia sedang berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu (25/06/22) pagi.

"Asia Tour!" tulis Pramudya saat berada di dalam pesawat, sehingga unggahan ini menjadi teka-teki bagi penggemarnya.

Padahal, Pramudya/Yeremia dipastikan mundur dari turnamen Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open 2022 karena Yeremia terpapar cedera ACL.

Apalagi, skuat bulutangkis Indonesia baru akan berangkat ke lokasi Malaysia Open 2022 pada Minggu (26/06/22) besok.

Maka dari itu, banyak netizen yang berandai andai Pramudya juga akan mengikuti ajang Malaysia Open 2022, tapi berpasangan dengan atlet Jepang, Chiharu Shida.

Melalui kiriman menfess di akun Twitter @badminton_fess, banyak yang berharap Pramudya bisa bersama dengan Chiharu Shida.

Sekadar informasi, Chiharu Shida sendiri merupakan atlet ganda putri asal Jepang, yang baru saja menjuarai ajang Indonesia Open 2022 bersama Nami Matsuyama.