Malaysia Open 2022: Tumbang dari Rinov/Pitha, Chan Peng Soon Tulis Kata Perenungan

Rabu, 29 Juni 2022 15:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis ganda campuran Negeri Jiran, Chan Peng Soon, tulis kata-kata perenungan di instagram usai ditekuk Rinov/Pitha di Malaysia Open 2022. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis ganda campuran Negeri Jiran, Chan Peng Soon, tulis kata-kata perenungan di instagram usai ditekuk Rinov/Pitha di Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran Negeri Jiran, Chan Peng Soon, tulis kata-kata perenungan di instagram usai ditekuk Rinov/Pitha di Malaysia Open 2022.

Melansir instagramnya @pschan88, partner Cheah Yee See itu menuliskan kalimat menyentuh penuh penyemangat sebagai bahan perenungannya.

“Akan terus menjadi lebih dan lebih baik. Tetap Kuat. Kami akan kembali,” tukis Chan Peng Soon disertai foto saat dia dan Cheah Yee See beraksi di Malaysia Open 2022.

Unggahan instagram Chan Peng Soon itu langsung banjir komentar para penggemar bulutangkis. Banyak yang memberikan kata semangat kepada ganda campuran yang baru dipasangkan lagi sejak 2017 itu.

Ada pula yang menantikan comeback Chan Peng Soon/Cheah Yee See usai ditumbangkan Rinov/Pitha di babak 32 besar Malaysia Open 2022, Selasa (28/6/22).

“Tak apa-apa. Pertarungan yang bagus,” komentar @charma*********

“Kembali lebih kuat minggu depan, (Malaysia Masters 2022),” komentar @sns******

“Jangan pernah menyerah. Kalian sudah melakukannya dengan sangat baik,” komentar @isme_***

“Step by step,” komentar @oo_*******

“Terus berjuangan om Chan dan Yesee,” komentar @alfia*******