Ribut Klaim #SalamEaEaEa di Malaysia Open 2022, Admin BWF Langsung Buka Suara

Rabu, 29 Juni 2022 17:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Admin media sosial BWF akhirnya buka suara terkait dengan keributan di antara sejumlah fans yang mengklaim #SalamEaEaEa milik Indonesia dan Malaysia. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Admin media sosial BWF akhirnya buka suara terkait dengan keributan di antara sejumlah fans yang mengklaim #SalamEaEaEa milik Indonesia dan Malaysia.

INDOSPORT.COM – Admin media sosial BWF akhirnya buka suara terkait dengan keributan di antara sejumlah fans yang mengklaim #SalamEaEaEa milik Indonesia dan Malaysia.

Seperti yang diketahui, saat ini tengah berlangsung ajang Malaysia Open 2022 di mana turnamen Super 750 itu kembali digelar pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022 di Axiata Arena, Bukit Jalil.

Kembali digelar setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19, tentunya membuat Malaysia Open 202 mendapatkan antusiame tinggi dari para penonton yang berebut tiket untuk menyaksikan acara bergengsi itu.

Sejumlah kejadian unik maupun menarik pun terjadi di ajang Super 750. Salah satunya ialah saling klaim antar penonton yang menjadi atensi baru-baru ini.

Sebelumnya Tanah Air sukses menjadi tuan rumah untuk ajang Super 500 Indonesia Masters 2022 dan Super 1000 Indonesia Open 2022 yang berlangsung sepanjang awal hingga pertengahan Juni 2022.

Ajang yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta tersebut sukses selalu memberikan kesan tersendiri di benak para atlet bulutangkis maupun penggemar.

Pasalnya, kedua ajang itu selalu berlangsung seru apalagi dengan antusiasme para penonton atau Badminton Lovers Indonesia yang dikenal ‘gila’ akan bulutangkis.

Hal ini juga yang dirasakan oleh admin media sosial BWF, yang merasa takjub dan sangat terkesan dengan penonton di Istora Senayan.

Bahkan admin BWF sempat memberikan julukan khusus untuk penonton Istora Senayan dengan tagar #SalamEaEaEa.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, penonton Istora Senayan terkenal kerap menggaungkan kata ‘Huuu’ ‘Eaaa’ saat para atlet beraksi di atas lapangan. Namun tagar ini sempat menuai keributan dikalangan penggemar di ajang Malaysia Open 2022.