Top News

Top 5 News: The Daddies Ngamuk, PSG Dekati Pemain Buangan Gantikan Neymar

Kamis, 30 Juni 2022 07:28 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22).

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Rabu (29/06/22) kemarin.

1. Ngamuknya Ahsan/Hendra di Malaysia Open 2022

Malaysia Open 2022 telah melangsungkan pertandingan babak pertama dalam dua hari terakhir, dan tengah bersiap menggelar babak 16 besar hari ini.

Terdapat enam wakil Indonesia yang siap unjuk gigi di hari kedua babak pertama ajang Malaysia Open 2022 yang berlangsung di di Axiata Arena, Bukit Jalil.

Salah satunya ialah ganda putra andalan Indonesia, Mohmmad Ahsan/Hendra Setiawan yang berhadapan dengan wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Baca selengkapnya: Hasil Malaysia Open 2022: Ngamuk Usai Dicurangi, The Daddies Kandaskan Wakil China 

2. Para Bintang AC Milan yang Tersingkir

Gagal memboyong sejumlah nama, AC Milan siap memborong 3 pemain sekaligus dari PSG. Siapa saja para pemain yang akan tersingkir dengan kehadiran trio itu?

Sukses menjuarai Liga Italia musim lalu tak membuat AC Milan berpuas diri. Mereka bertekad memboyong sejumlah nama baru demi meningkatkan kualitas skuat dan meraih prestasi lebih baik lagi musim depan.

Kabar menarik pun datang dari Football Italia, yang menyebut Rossoneri siap memborong pemain dari Paris Saint-Germain. Tidak tanggung-tanggung, ada 3 nama dari PSG yang masuk dalam buruan AC Milan.

Kedatangan mereka bakal mengancam sejumlah bintang yang berpotensi tersingkir dan mengalami penurunan menit bermain.

Baca selengkapnya: Deretan Pemain AC Milan yang Tersingkir dengan Kehadiran Trio Buangan Paris Saint-Germain