Bantu' Jonatan Christie, Anthony Ginting Beberkan Strategi Viktor Axelsen di Malaysia Open

Sabtu, 2 Juli 2022 16:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Wakil tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan bertemu dengan Viktor Axelsen di babak semifinal pada Sabtu (02/07/22). Anthony Sinisuka Ginting bocorkan strategi untuk kalahkan unggulan pertama, Axelsen.

Viktor Axelsen kembali menjadi momok menakutkan bagi pebulu tangkis Indonesia di sektor tunggal putra, salah satunya untuk Anthony Sinisuka Ginting

Anthony Sinisuka harus mengakui ketangguhan Viktor Axelsen di babak perempat final ajang Malaysia Open 2022, dengan skor 18-21,21-17, dan 21-12.

Sementara itu Indonesia hanya mengirimkan satu wakilnya di sektor tunggal putra di babak semifinal Malaysia Open 2022, yakni Jonatan christie.

Jojo, sapaan Jonatan Christie bertemu dengan Viktor Axelsen, sebagai unggulan pertama di Court 1 pukul 18.00 malam nanti.

Pemain berusia 24 tahun asal Jakrta tersebut berhasil melaju ke partai semifinal setelah berhasil menang atas Prannoy H.S. asal India dua set langsung, dengan skor 21-18,21-16.

“Pertandingan lawan Prannoy cukup membingungkan buat saya, karena tadi pagi saya sengaja datang ke lapangan untuk sedikit latihan dan mencoba kondisi anginnya " ungkap Jojo setelah pertandingan.

Dirinya juga menambahkan "Pastinya bersyukur sekali bisa mendapat hasil yang menurut saya positif. Tapi perjuangan belum usai, besok saya rasa akan lebih berat. Bertemu dengan Viktor Axelsen.”

Jojo juga telah lama menantikan pertemuan dengan unggulan nomer satu Denmark tersebut, setelah pertemuan terakhir yang terjadi pada tahun lalu.

"Kita tahu dia salah satu yang terbaik saat ini, bisa dilihat dari apa yang sudah diraihnya beberapa tahun terakhir. Semoga saya bisa menampilkan yang lebih baik dari hari ini," pungkasnya.