Cederanya Shesar Hiren Rhustavito di Malaysia Open 2022 Bikin Netizen Trauma, Kenapa?

Sabtu, 2 Juli 2022 17:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Shesar Hiren Rhustavito membuat para penggemarnya trauma usai tunggal putra Indonesia itu mengalami cedera di babak perempat final Malaysia Open 2022. Copyright: © PBSI
Shesar Hiren Rhustavito membuat para penggemarnya trauma usai tunggal putra Indonesia itu mengalami cedera di babak perempat final Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COMShesar Hiren Rhustavito membuat para penggemarnya trauma usai tunggal putra Indonesia itu mengalami cedera di babak perempat final Malaysia Open 2022.

Tak terasa ajang Malaysia Open 2022 telah sampai ke babak semifinal, di turnamen yang digelar di Axiata Arena pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022.

Banyak kejadian menarik maupun hal yang menjadi atensi masyarakat yang terjadi di ajang BWF Super 750 tersebut.

Salah satunya ialah insiden pahit yang harus dialami tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito yang mendadak dibekap cedera.

Momen tersebut terjadi saat tunggal putra yang akrab disapa Vito itu tengah melakoni laga melawan Kento Momota (Jepang) di babak perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (01/07/22).

Kala itu Vito mendadak lunglai dan kehilangan keseimbangan kala hendak melakukan defense dari smash yang diberikan oleh Kento Momota saat skor 6-13 di babak pertama.

Vito pun langsung menepi dan langsung dihampiri oleh Irwansyah selaku pelatih tunggal putra Indonesia. Setelah melakukan diskusi, akhirnya Vito memutuskan untuk retired dan di bawa keluar lapangan dengan kursi roda.

“Saat ini Vito masih diperiksa lebih lanjut, kata dokter kemungkinan ada robek di otot betis kanan. Kita berharap tidak ada yang serius,” ucap coach Irwansyah.

“Tadi ada salah pergerakan saat mencoba mengembalikan bola dari Momota,” tambahnya, dilansir dari PBSI.

Sontak cederanya Shesar Hiren Rhustavito pun langsung menuai simpatik dari netizen, di sisi lain juga warga net mengaku trauma dengan insiden cedera yang dialami oleh Vito di Malaysia Open 2022.