Gregoria Mariska 'Pindah' ke Tunggal Putra di Malaysia Masters 2022! BL Kaget Bukan Main

Kamis, 7 Juli 2022 16:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
PBSI menuliskan Gregoria Mariska bermain di tunggal putra alih-alih tunggal putri di jadwal Malaysia Masters 2022 mereka sehingga jadi bahan guyonan fans. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
PBSI menuliskan Gregoria Mariska bermain di tunggal putra alih-alih tunggal putri di jadwal Malaysia Masters 2022 mereka sehingga jadi bahan guyonan fans. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Performa Gregoria Mariska belakangan ini mengalami peningkatan dan di ajang Malaysia Masters 2022 diprediksi ia bisa kembali berbicara banyak.

Akan tetapi, PBSI sempat 'memindahkannya' ke nomor tunggal putra meski dara ayu berusia 22 tahun itu adalah atlet perempuan yang bermain di kategori tunggal putri.

Hal itu merupakan kesalahan dari admin sosial media federasi bulu tangkis Indonesia, PBSI, yang justru menuliskan Gregoria adalah pemain tunggal putra alias men's singles.

Kesalahan lucu tersebut dilakukan oleh PBSI saat mengumumkan jadwal pertandingan Malaysia Masters 2022 pada Rabu (6/7/22).

Sontak hal tersebut ditanggapi dengan berbagai komentar kocak. Banyak yang mmepertanyakan sejak kapan Gregoria Mariska pindah kategori.

Ada juga yang berspekulasi dengan nada bercanda jika ini dilakukan PBSI untuk tetap punya banyak wakil di nomor tunggal putra.

Absennya Shesar Hiren Rhustavito akibat cedera betis parah yang didapat dari ajang Malaysia Open 2022 memang mengikis wakil merah-putih di negeri jiran.

Belum diketahui kapan Vito bisa kembali pulih namun keputusannya untuk mundur dari Malaysia Masters 2022 menunjukkan jika masalah yang ia derita cukup serius.