Hasil Malaysia Masters 2022: Bikin Lawan Merana, Gregoria Mariska Akhirnya ke Perempat Final!

Kamis, 7 Juli 2022 12:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut hasil pertandingan babak kedua Malaysia Masters 2022, antara Gregoria Mariska Tunjung vs Kim Ga Eun (Korea) pada hari ini, Kamis (07/07/22). Copyright: © PBSI
Berikut hasil pertandingan babak kedua Malaysia Masters 2022, antara Gregoria Mariska Tunjung vs Kim Ga Eun (Korea) pada hari ini, Kamis (07/07/22).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan babak kedua Malaysia Masters 2022, antara Gregoria Mariska Tunjung vs Kim Ga Eun (Korea) pada hari ini, Kamis (07/07/22).

Saat ini sejumlah atlet bulutangkis tengah melanjutkan perjuangannya di babak kedua hari ketiga Malaysia Masters 2022 yang berlangsung di Axiata Arena.

Salah satunya ialah wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska yang bersua dengan Kim Ga Eun asal Korea Selatan.

Gregoria Mariska berhasil meraih kemenangan tanpa peluh keringat, dengan skor 21-11 dan 21-9 atas Kim Ga Eun di babak 16 besar Malaysia Masters 2022.

Pada gim pertama, Gregoria Mariska langsung tancap gas dan tampil penuh dengan percaya diri di menit-menit awal.

Tunggal putri andalan Indonesia itu pun membuka keunggulan dengan skor 7-3 atas Kim Ga Eun yang nampak kesulitan memberikan perlawanan.

Rasa percaya diri dan bermain penuh dengan hati-hati dilakukan oleh Gregoria, yang berhasil mengamankan interval pertama dengan skor 11-5.

Perlawanan sempat dilakukan oleh Kim Ga Eun, di mana wakil Korea Selatan itu perlahan terus menambah poin dari serangan yang dilakukannya.

Tapi Gregoria langsung gerak cepat dan melakukan sederet defense ciamik dan skor menjauh menjadi 16-9. Tak tanggung-tanggung, serangan bertubi hingga membuat Kim Ga Eun terjatuh pun dilakukan oleh wakil Indonesia.

Berhasil cegah Kim Ga Eun mencetak poin, Gregoria Mariska akhirnya memenangkan gim pertama dengan skor 21-11 di babak kedua Malaysia Masters 2022.