Jadwal Malaysia Masters 2022: Bertabur Big Match, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Jumpa Ganda On Fire

Kamis, 7 Juli 2022 07:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini, di babak 16 besar.  Mulai dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti hingga Fajar/Rian akan tampil. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini, di babak 16 besar. Mulai dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti hingga Fajar/Rian akan tampil.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini, di babak 16 besar.  Mulai dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti hingga Fajar/Rian akan tampil.

Diketahui, memasuki hari ketiga Malaysia Masters 2022 pada Kamis (7/7/22), banyak laga menarik babak tersaji di Axiata Arena hari ini.

Dari 12 perwakilan Indonesia yang masih bertahan, semuanya harus melalui laga menarik dan menegangkan dalam misi merebut tiket ke perempat final.

Pada jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini ada laga menarik yang mempertemukan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Bisa dibilang ini adalah salah satu big match hari ini, di mana keduanya sama-sama menjadi ganda putri yang sedang on fire di tahun ini.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti baru menyabet gelar Malaysia Open 2022 dan emas SEA Games 2021 meskipun baru dipasangkan.

Sementara Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva yang menempati ranking 9 dunia, juga telah menyabet total 3 gelar di tahun 2022, yaitu Swiss Open 2022, Orleans Masters 2022, dan Kejuaraan Eropa 2022.

Jadwal Malaysia Masters 2022 berikutnya akan menyajikan big match antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan ganda putra andalan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Ada pula big match dua tunggal Indonesia, di mana Anthony Sinisuka Ginting akan jumpa Parupalli Kashyap. Sedangkan Chico Aura Dwi Wardoyo akan berjumpa Kantaphon Wangcharoen.

Selain kiprah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan kawan-kawan, masih banyak laga-laga menarik lainnya di babak 16 besar hari ini. Jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini, selengkapnya di halaman kedua.