Malaysia Masters 2022: Bangga Baru Pulangkan Bagas/Fikri, Ganda Tuan Rumah Langsung Kena Apes

Jumat, 8 Juli 2022 07:22 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda tuan rumah, Goh V Shem/Low Juan Shen, langsung kena apes hingga mundur dari Malaysia Masters 2022 usai pulangkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda tuan rumah, Goh V Shem/Low Juan Shen, langsung kena apes hingga mundur dari Malaysia Masters 2022 usai pulangkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

INDOSPORT.COM – Ganda tuan rumah, Goh V Shem/Low Juan Shen, langsung kena apes hingga mundur dari Malaysia Masters 2022 usai pulangkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Diketahui, pada 5-10 Juli 2022, sedang berlangsung turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena.

Beberapa wakil Indonesia sudah unjuk gigi dalam turnamen berhadiah total senilai 360 ribu dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar) tersebut.

Sayangnya, tak semua pebulutangkis Tanah Air mampu lolos ke babak berikutnya. Salah satu yang harus kandas adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Juara All England 2022 itu harus menelan pil pahit saat langsung tersingkir di babak pertama Malaysia Masters 2022 dari pebulutangkis tuan rumah, Goh V Shem/Low Juan Shen.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri keok dari Goh V Shem/Low Juan Shen lewat duel yang berlangsung rubber game, yaitu 21-15, 14-21, 19-21.

Hasil di Malaysia Masters 2022 ini menambah rentetan catatan minor yang ditorehkan oleh Bagas/Fikri usai mereka menjuarai All England 2022.

Sebaliknya, catatan ini menjadi raihan impresif bagi Goh V Shem/Low Juan Shen yang terbilang belum lama dipasangkan di bawah status pebulutangkis independen.

Karena tak bisa dipungkiri, sejak dipasangkan, Goh V Shem/Low Juan Shen kerap tersingkir di babak pertama kecuali di Korea Masters 2022, di mana mereka melaju ke babak kedua setelah pasangan India, Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala mundur.

"Kompatibilitas kami semakin baik. V Shem membawa saya dan memberi saya bimbingan. Hari ini setelah banyak pertandingan yang diikuti, kami mendapatkan sesuatu yang bagus dan saya pikir ada peningkatan," kata Low Juan Shen melansir BHarian Sport.